mobilinanews

Saat Nissan Terrano Club Sumbar Berbagi Kasih di Bulan Penuh Berkah

Sabtu, 08/05/2021 18:59 WIB
Saat Nissan Terrano Club Sumbar Berbagi Kasih di Bulan Penuh Berkah
Tim Reaksi Cepat menyiapkan paket makanan untuk Panti Asuhan. (foto : ende)

mobilinanews (Padang) - Ada yang berbeda pada kegiatan kali ini. Biasanya anggota Nissan Terrano Club (NTC) Sumatera Barat mengadakan aktifitas di lokasi wisata secara berkala. Karena bulan Ramadhan, konsep pun berbeda.

Di hari ke-26 Ramadhan 1442 Hijriah atau bertepatan dengan Sabtu (8/5/2021) NTC Sumbar menggelar kegiatan "Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan" bersama Anak Panti Asuhan.

"Biasanya mereka kita undang, tapi kali ini kita yang mendatangi Panti Asuhan," terang Boy Syafarli, Ketua Harian NTC Sumbar Periode 2021-2023 yang baru saja dilantik.

Hal ini demi keamanan dan kenyamanan bersama. Alasannya, karena situasi pandemi Covid-19, jadi saatnya Panti Asuhan yang disambangi.

Caranya, tak perlu datang ramai-ramai, jadi cukup perwakilan klub saja. Ada dua titik lokasi yang telah ditetapkan sebagai tujuan.

Yang pertama didatangi yakni Panti Asuhan Al-Hidayah di daerah Kalumbuk, Kota Padang. Boy bergerak bersama Tim Reaksi Cepat NTC Sumbar yakni, Eka Cabiak, Rozi dan Anto.

Mereka menyerahkan paket makanan untuk berbuka puasa dan uang santunan kepada Untung Widodo selaku Pengasuh Panti.

Yang kedua, Panti Asuhan Al-Ikhlas di Kecamatan Kuranji, Kota Padang. Kalau yang ini lokasinya tak jauh dari sekretariat NTC Sumbar di Jalan Bypass KM 10, Kuranji, Padang. Sekretariat yang merupakan kafe ini sekaligus menjadi tempat mangkal members NTC Sumbar sehari-harinya.

Di usia ke-6 tahun, NTC Sumbar yang mengusung slogan Selalu Di Hati semakin matang dan kompak berorganisasi.

Usai menyerahkan paket makanan dan uang santunan ke panti, tibalah saatnya buka puasa bersama para members. Markas pun dipenuhi owner Terrano di Padang.

Kesempatan pertemuan kali ini pun dijadikan sebagai persiapan untuk kegiatan selanjutnya pasca lebaran Idul Fitri.

Agenda selanjutnya telah diplot yakni Halal bi Halal dan Touring Keliling Sumbar mendatangi Kabupaten dan Kota selama 3 hari non-stop.

Top deh! (bangVe)

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo