mobilinanews

MG Cyberster, Mobil Konsep Listrik Kencang ala Supercar

Minggu, 09/05/2021 15:20 WIB
MG Cyberster, Mobil Konsep Listrik Kencang ala Supercar
MG Cyberster, mobil konsep dibekali desain keren dan teknologi canggih khas mobil kencang Inggris

mobilinanews (Jakarta) - Brand mobil asal Inggris, MG kembali melakukan inovasi dengan memperkenalkan mobil konsep MG Cyberster di ajang pameran Shanghai Auto Show 2021. Mobil konsep roadster ini sementara dalam negosiasi lebih lanjut agar masuk ke meja produksi.

Carscoops, Minggu (9/5/2021) mengungkap MG Cyberster telah disiapkan dalam model futuristik ini akan segera naik meja produksi setelah mendapat restu dan kesepekan jika memenuhi tujuan crowdfundingnya.

Dalam sebuah posting Weibo, produsen mobil berteknologi tinggi itu mengungkapkan proyek itu secara resmi akan segera disetujui, sehingga persiapan untuk produksi sedang berlangsung. MG teranyar ini ke depan akan "mobil sport impian" dan mengikuti prinsip "restorasi tinggi, kreasi muatkhir, dan memiliki kecepatan ala supercar"

MG belum menyampaikan detail model ini, dan kapan model produksi akan diperkenalkan ke publik. Tetapi konsep Cyberster seperti potret yang tersebar menunjukan, roadster dua tempat duduk sangat stylish dengan menampilkan kap modern serta lampu depan Magic Eye yang terbuka saat diaktifkan.

Sorotan lainnya termasuk kaca depan yang lebih simpel, side skirts aerodinamis, dan "sabuk laser" LED yang memotong spatbor hingga pintu depan. Desainnya kekar yang menguatkan cita rasa tangguh terlihat dari garis tegas pada bagian bodi.

Bagian diffuser besar dan lampu belakang LED yang terinspirasi dari Union Jack, serta logo MG yang lengkap dengan LED semakin menggambarkan kesan super mewah pada MG Cyberster. Selain itu, bagian kabin juga dilengkapi dengan cluster instrumen digital dan roda kemudi ala pesawat penjelajah dan sistem infotainment minimalis.

MG belum merilis spesifikasi detailnya. Namun mobil ini merupakan model listrik dengan paket baterai besar sehingga mampu menjangkau jarak 800 km. Perusahaan juga mengklaim mobil tersebut mampu berakselerasi dari 0 ke100 km per jam hanya dalam waktu kurang dari tiga detik.(Elk)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo