mobilinanews

Rayakan Gol ke-100, Paulo Dybala Boyong Lamborghini Aventador ke Garasinya

Kamis, 20/05/2021 17:20 WIB
Rayakan Gol ke-100, Paulo Dybala Boyong Lamborghini Aventador ke Garasinya
Paolo Dybala memboyong Lamborghini Aventador setelah mencetak gol ke 100 bersama Juventus

mobilinanews (Jakarta) - Bintang Juventus Paulo Dybala merayakan keberhasilannya mencetak gol ke-100 dengan memboyong Lamborghini Aventador ke garasi rumahnya. Baginya, Aventador melambangkan sebuah perjalanan yang punya nilai luar biasa.

Selain itu, markasnya di Turin yang berjarak hanya beberapa ratus kilometer ke Sant`Agata Bolognese, tempat Lamborghini diproduksi membuatnya menjatuhkan pilihannya kepada supercar tersebut.

Carscoops, Kamis (20/5/2021) mengungkap pemain asal Argentina tersebut merasa cocok dengan mobil tersebut karena kegarangannya yang sangat terkenal.

Ia menjatuhkan pilihannya pada Aventador S Roadster. Supercar ini mampu mencapai 62 mph hanya dalam 3 detik berkat mesin V12 yang disedot secara alami 730 hp.

Bagi Dybala, ia telah mengenal dan jatuh cinta pada Aventador sejak lama, namun menunggu momen yang tepat untuk menjadikan mobil tersebut sebagai bagian dari dirinya karena Aventador adalah mobil yang spesial.

"Aventador itu adalah cinta pada pandangan pertama. Saya menunggu beberapa tahun sebelum membelinya, tetapi sekarang adalah waktu yang tepat, sehingga suatu kehormatan dan keistimewaan dapat memilikinya," kata Dybala.

Bintang sepak bola itu memilih untuk mendapatkan mobil berkelir kuning dengan interior hitam dengan jahitan kuning yang serasi dengan eksterior Giallo Orion.

“Saya suka tampilan yang berdampak dan saya dapat mengidentifikasikan diri saya dengan sempurna," ujarnya.

Baginya mobil tersebut mempresentasikan hal yang dinamis yang memicu emosi yang kuat, baik saat melihatnya maupun saat mengendarainya. Karena itu, ia bisa memberikan sebuah spirit baru dalam melanjutkan karya cemerlang.

Untuk diketahui, Dybala adalah pemain non-Eropa pertama yang mencetak 100 gol untuk Juventus. Striker Juventus itu, mencetak gol ke 100nya dalam kemenangan 3-1 atas Sassuolo pada 12 Mei.

Ia sebenarnya bukan satu-satunya pemain yang merayakan kemenangan malam itu, karena rekan setimnya Cristiano Ronaldo juga mencetak gol ke-100 untuk klub tersebut di pertandingan yang sama. (Elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo