mobilinanews

Rayakan 80 Tahun, Jeep Luncurkan Tiga Model Legendarisnya dalam Jumlah Terbatas

Selasa, 25/05/2021 18:05 WIB
Rayakan 80 Tahun, Jeep Luncurkan Tiga Model Legendarisnya dalam Jumlah Terbatas
Tampilan keren dan gahar Jeep Cherokee 80th Anniversary Special Edition yang diluncurkan di Negeri Kanguru Australia

mobilinanews (Jakarta) - Pejalanan panjang raksasa otomotif asal Amerika, Jeep yang dimulai sejak tahun 1941 pada tahun 2021 ini dilakukan dengan peluncuran model Cherokee, Wrangler, dan Grand Cherokee yang diproduksi terbatas di Australia.

Hal ini untuk memperingati model-model ikonik yang berhasil membesarkan dan membawa nama Jeep besar dan menjadi salah satu paling tangguh di dunia untuk medan off-road. Jeep kini tak bisa dipungkuri sebagai salah satu brand yang sangat familiar dalam dunia otomotif.

Memperingati hari jadinya yang 80 tahun ini, Jeep akan memproduksi Cherokee, Wrangler, dan Grand Cherokee versi anniversary 80 dengan status limited edition di Negeri Kanguru tersebut, mengutip Carscoops, Selasa (25/5/2021)

Varian Hari Jadi ke-80 dari Cherokee, Wrangler, dan Grand Cherokee akan dibatasi masing-masing menjadi 80 unit Cherokee , 160 Wrangler, dan 160 unit Grand Cherokee. Kabarnya model-model spesial ini akan tiba di dealer lokal Australia bulan ini.

Semua Jeep Hari Jadi ke-80 hadir dengan aksen Granite Crystal, akan mengenakan lencana khusus, dan roda standar. Selain itu, terdapat lencana eksterior Hari Jadi ke-80 yang menampilkan profil samping seperti Jeep Willys asli.

Daris sisi interior, tiga off-roader ini dilengkapi dengan jok kulit hitam dengan jahitan aksen Light Tungsten dan logo Anniversary ke-80 di jok depan. Model Jeep Cherokee dan Grand Cherokee juga dilengkapi dengan alas lantai yang juga mendapat label Hari Jadi ke-80.

Sementara Wrangler menampilkan plakat Hari Jadi ke-80 di bagian pembuka atau handel pintu. Ketiga model tersebut, juga menyertakan plakat Hari Jadi ke-80 di dasbornya, sehingga kesan ekslusif kental di sisi interior maupun eksterior.

Model yang sama juga dilengkapi layar sentuh Uconnect 8,4 inci sebagai pelengkap part entertainment perusahaan yang menyertakan ucapan `Sejak 1941` khusus pada saat layar mulai hidup ketika mobil mulai dioperasikan.

"Sejak 1941, SUV Jeep telah terkenal dengan kemampuan dan kebebasan off-road mereka yang tak tertandingi. Saat ini, rangkaian Jeep terus menjadi yang terbaik di kelas kepemimpinan 4 × 4, serta fitur keselamatan dan kenyamanan terkemuka, keahlian premium, dan dinamika jalan raya yang luar biasa," kata Direktur Pelaksana Jeep Australia, Kevin Flynn dalam sebuah pernyataan.

"Kami sangat senang menandai delapan dekade merek Jeep menemani pelanggan setianya di seluruh dunia. Untuk itu, dengan model edisi terbatas ini dan memberi pelanggan Jeep kesempatan untuk memiliki sepotong sejarah darinya,” ucap Flynn

Harga Jeep Cherokee 80th Anniversary Special Edition mulai dari USD 40.192 atau setara dengan Rp 575,9 juta. Model ini akan ditawarkan dalam warna Bright White, Granite Crystal, dan Diamond Black.

Grand Cherokee 80th Anniversary Special Edition dihargai USD 51.800 atau Rp 742,3 juta yang terdia dalam pilihan warna Bright White, Granite Crystal, Diamond Black, atau Slate Blue.

Sementara Wrangler Unlimited edisi khusus mulai dari USD 55.699 atau setara dengan Rp 798,2 juta tersedia dengan warna Bright White, Granite Crystal dan Diamond Black, serta Sarge Green. (Elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo