mobilinanews

Temu Kangen Offline Member X-MOC dan Bersua Pemilik Xpander Lintas Negara

Minggu, 30/05/2021 06:30 WIB
Temu Kangen Offline Member X-MOC dan Bersua Pemilik Xpander Lintas Negara
Deretan mobil member komunitas X-MOC dalam silaturahmi offline perdana di masa pandemi

mobilinanews (Jakarta) - Para punggawa Mitsubishi Xpander yang tergabung dalam Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC), Sabtu (29/5/2021) memenuhi salah satu pelataran Senayan Park, Jakarta Pusat dalam acara silaturahmi bertajuk Eid Mubarak Edition.

Acara ini merupakan kegiatan offline pertama X-MOC untuk silaturahmi pengurus dan member, setelah sejumlah kegiatan virtual yang dilakukan selama masa pandemi Covid-19. Dalam acara temu kangen ini juga merupakan uji coba untu pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) X-MOC yang dijadwalkan berlangsung September 2021 mendatang.

"Acara ini menjadi sarana temu kangen, karena selama masa pandemi ini kita jarang berkegiatan offline. Acara ini sebagai uji coba karena bulan Septermber nanti kita ada Musyawarah Nasional. Jumlah masanya tentu lebih besar, jadi kita belajar dengan skop yang lebih kecil. Kalau kita merasa acara ini sukses baru, kita akan lakukan event yang lebih besar lagi," kata Ketua Umum X-MOC, Danny Bastian.

Silaturahmi X-MOC kali ini mendapat sambutan hangat karena dihadiri kurang puluhan member dengan 57 mobil Xpander yang datang dari berbagai chapter mulai dari Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, hingga Bandung.

Ada berbagai lomba menarik yang dilakukan dalam rangkaian acara tersebut seperti kompetisi memasang ban mobil, lomba foto bersama mobil masing-masing member bersama the angel, dan pemilihan mobil modifikasi terbaik versi media dan the angel.

Selain itu X-MOC juga menggelar zoom meeting dengan komunitas Xpander dari luar negeri seperti Malaysia, Filipina, Banglades, Thailan, dan lainnya. Zoom meeting tersebut merupakan ajang perkenalan diri X-MOC kepada komunitas Xpander di manca negara.

"Acara zoom meeting tadi merupakan kick off yang kita sebut Forum Komunikasi Pemilik Xpander Asia, itu baru kita launch satu bulan lalu untuk berbagi visi dan misi dari komunitas dan ternyata ada kemistri sehingga kita melakukan kegiatan bersama perdana tadi. Kemungkinan kita akan membuat acara gabungan lagi sebelum Munas," bebernya.

Untuk acara Munas X-MOC yang rencananya dilakukan September, saat ini pengurus sementara mencari lokasi atau daerah yang tepat untuk pelaksanaannya.

"Untuk acara September yaitu Munas, kita memberikan kesempatan kepada teman-teman di Propinsi untuk mengajukan diri mencari lokasi untuk Musyarah Nasional itu. Sampai saat ini, sudah ada dua wilayah yang mengajukan diri siap untuk menjadi tuan rumah yaitu Jawa Timur dan Bali," ujarnya. (elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo