mobilinanews

Mengenang H Rahman Surahman, Karyawan Divisi Racing Sirkuit Sentul Yang Berprestasi, Rajin dan Jujur

Selasa, 01/06/2021 16:16 WIB
Mengenang H Rahman Surahman, Karyawan Divisi Racing Sirkuit Sentul Yang Berprestasi, Rajin dan Jujur
Almarhum H Rahman Surahman dinilai sebagai karyawan Sirkuit Sentul yang berprestasi, irit bicara banyak kerja

mobilinanews (Sentul) - Tidak ada lagi yang tanpa diminta menyiapkan makan siang nasi kotak di "ruangan mobilinanews" lantai 2 pit Sentul International Circuit (SIC), Bogor, saat berlangsung balap mobil ISSOM.

Atau, sosok pendiam yang tak banyak kata-kata keluar dari celah bibirnya itu memasang spanduk mobilinanews.com dan indonews.id di spot strategis Sirkuit Sentul besar karena by order oleh Bos.

Iya, H Rahman Surahman (48 tahun) sosok banyak kerja irit bicara itu telah berpulang ke Rahmatullah pada Senin (31/5/2021) sekira pukul 20.30 WIB di kediamannya Desa Sentul, RT 02 RW 02, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor karena sakit.

H Rahman karyawan SIC Divisi Racing ini dikabarkan mengalami stroke beberapa bulan lalu. Bahkan sempat dibawa ke rumah sakit PON Cawang dan diopname beberapa hari di sana.

Pria kalem dan ramah ini adalah koordinator bagian pendaftaran pada event Drag Fest maupun balap mobil ISSOM.

Karena dinilai sebagai salah satu karyawan berprestasi, bang Rahman dipilih oleh manajemen SIC untuk diberangkatkan naik haji ke Mekkah,  Saudi Arabia beberapa tahun lalu.

Namun Tuhan rupanya berkehendak lain. Ayah 2 anak perempuan dan 1 laki-laki ini dipanggil lebih dulu oleh Sang Maha Pencipta.

Almarhum H Rahman dimakamkan pada Selasa (1/6/2021) tadi siang, di pemakaman keluarga  Desa Sentul RT02 RW02 Kec Babakan Madang, Bogor.

Semoga almarhum bang Haji Rahman mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT. (bs)


 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo