mobilinanews

Sadikin Aksa Sibuk, Eddy Saputra Plt Waketum OR Sepeda Motor IMI Pusat!

Senin, 07/06/2021 21:08 WIB
Sadikin Aksa Sibuk, Eddy Saputra Plt Waketum OR Sepeda Motor IMI Pusat!
Eddy Saputra ditunjuk Bamsoet sebagai Plt Waketum Olahraga Sepeda Motor IMI Pusat

mobilinanews (Jakarta) - Karena kesibukan pekerjaannya diantaranya mengelola beberapa perusahaan di bawah payung PT Bosowa Group dan kerap ke luar negeri, Sadikin Aksa dikabarkan mengajukan cuti sebagai Wakil Ketua Umum IMI Pusat.

Terkait hal tersebut kabarnya juga sudah disampaikan kepada Bamsoet selaku Ketua Umum IMI Pusat, dan Bamsoet bisa memahaminya. 

Mobilinanews pun mencoba menghubungi Sadikin Aksa yang telah banyak berjasa untuk kemajuan otomotif Indonesia selama ini, dan memberikan responnya.

"Minggu depan saya baru balik dari luar negeri, bos," tulis WA Sadikin Aksa.

Sementara itu, untuk mengisi kevakuman, IMI Pusat telah menunjuk Eddy Saputra sebagai PLT (Pelaksana Tugas) Waketum Olahraga Sepeda Motor IMI Pusat. 

"Hari Jumat (4/6/2021) kemarin, saya dipanggil Pak Ketum Bamsoet dan diminta menjadi Plt. Saya siap saja, untuk kebaikan dan kemajuan IMI," ungkap Pak Haji, sapaan akrab Eddy Saputra kepada mobilinanews.

Sebelumnya, pengusaha berbagai bidang salah satunya sokbreker merek Ohlins tersebut menjabat sebagai Direktur Offroad Olahraga Sepeda Motor IMI Pusat.

Eddy Saputra yang adalah pembalap motor sport senior, penggiat balap motor, pernah memiliki tim balap serta manajer balap dinilai memiliki kemampuan manajerial serta leadership.

Juga secara pribadi telah dikenal dengan baik oleh Ketum Bamsoet maupun Sekjen Ahmad Sahroni, sehingga akan lebih mudah melakukan komunikasi dan koordinasi. 

Sukses pelaksanaan cabang olahraga balap motor dan motocross pada PON Papua Oktober mendatang akan menjadi ujian bagi Eddy Saputra.

Mari kita support bro Eddy Saputra menunaikan tugas yang cukup menantang, memajukan event balap roda dua serta industri balap motor di Indonesia. (wan)  

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo