mobilinanews

ISSOM 2021 : Wajib GeNose Masuk Sentul International Circuit

Selasa, 08/06/2021 12:48 WIB
ISSOM 2021 : Wajib GeNose Masuk Sentul International Circuit
Wajib GeNose untuk masuk Sentul International Circuit baik untuk event balap, test drive, launching produk dan lain-lain

mobilinanews (Sentul) - Wajib GeNose bagi yang akan melakukan aktivitas di Sentul International Circuit (SIC), termasuk seluruh peserta round 2 Kejurnas Balap Mobil ISSOM, 12-13 Juni 2021 akhir pekan ini.

"Jadi untuk memenuhi syarat bebas Covid-19, kami mewajibkan seluruh yang akan mengikuti kejurnas ISSOM putaran 2 di sirkuit Sentul akhir pekan ini, dengan wajib test Covid, GeNose yang secara biaya sangat terjangkau untuk semua lapisan," ujar Lola Moenek, General Manager SIC kepada mobilinanews.

Mekanisme GeNose ini dilakukan sebelum masuk gate berbayar tepatnya di lapangan parkir sebelah kiri, dan tidak perlukan waktu lama.

Karena alat test Covid hasil karya anak bangsa UGM Yogyakarta ini hanya seperti meniup balon, lalu langsung bisa dilihat hasil : negatif atau reaktif (positif).

"Kenapa saya bilang Wajib GeNose, karena setelah test GeNose jika negatif akan mendapat gelang Mobilinanews yang diikatkan di tangan. Dan itu menjadi syarat untuk bisa melakukan pendaftaran dan scruteenering," terang Lola Moenek.

Penggunaan GeNose ini merupakan kerjasama dengan IMI DKI Jakarta sebagai penyedia/pemilik, dan menurut Lola Moenek untuk 2-3 hari mulai Jumat hanya dikenakan biaya Rp 100 ribu.

"Untuk test GeNose Jumat dan Sabtu dengan biaya relatif murah Rp 100 ribu, dengan hari Minggu tidak perlu test lagi. Sedangkan mungkin yang akan bawa  keluarganya pada hari Minggu, setiap orang dikenakan Rp 60 ribu," lanjut Lola Moenek.

Menurut Deputi Waketum Olahraga Mobil IMI Pusat ini, test GeNose merupakan bagian dari penerapan Prokes event di Sirkuit Sentul selain wajib masker, hindari kerumunan dan menjaga jarak.

"Prokes ini harus kita jaga betul, karena kita sudah dipercaya Ketua Satgas Covid Kabupaten Bogor Ibu Bupati Ade Yasin bisa menyelenggarakan event sepanjang 2021 di SIC. Makanya harus kita jaga betul nih," paparnya.

Jadi, lanjut Lola Moenek, tidak hanya event ISSOM, event lainnya termasuk kegiatan test drive, launching product dan lain sebagainya Wajib GeNose yang tenda dan counternya stand by di sisi kiri sebelum masuk sirkuit setiap hari. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo