mobilinanews

Mercedes-Benz Club Padang Kini Dipimpin Seorang Dokter Spesialis

Minggu, 13/06/2021 18:59 WIB
Mercedes-Benz Club Padang Kini Dipimpin Seorang Dokter Spesialis
Penyerahan pataka dari Pembina Henky Syahnil kepada ketum terpilih Hari Suryana SpOG.

mobilinanews (Padang) - Masa bakti pengurus Mercedes-Benz Club Padang (MBCP) Periode 2019-2021 telah berakhir. Saatnya dilanjutkan periode berikutnya dengan masa bakti 2 tahun ke depan. Maka disiapkanlah proses demokrasi untuk pemilihan Ketua Umum MBCP berikutnya.

Persiapan sudah dilakukan di Sekretariat MBCP di Jalan Juanda No.15A, Padang, Sumatera Barat dua pekan sebelumnya. Tempat ini dikenal juga sebagai Glow Gym Fitness Center milik Nicky Apriady, Ketum MBCP 2019-2021.

Maka digelarlah Musyawarah Daerah ke-3 alias Musda 3 MBCP di Truntum Hotel, nama baru Grand Inna Muara Hotel yang berlokasi di Jalan Gereja No.34, Padang. Sebanyak 40 orang tercatat sebagai members MBCP dapat undangan hadir pada Minggu (13/6/2021) sore.

Siapa saja kandidat Ketua? Awalnya disebut-sebut ada 3 kandidat calon. Tentunya harus memenuhi syarat yang ditentukan Steering Committee (SC). SC Musda telah menerima formulir pendaftaran Bakal Calon Ketua.

Jika ada dua atau tiga calon, caranya dengan pemilihan langsung secara tertutup. One Man, One Vote. Setiap members teregistrasi memiliki satu hak suara.

Ketua SC yakni Leonaldo Fitramardika dibantu Budi Chandra dan Adrieza. Hanya sayang, members banyak yang berhalangan hadir. Tercatat hanya 16 members dalam absen, dan tidak memenuhi kuorum 75 persen dari total jumlah anggota.

Akhirnya disiasati dengan zoom meeting bagi yang berhalangan, termasuk disaksikan Yus Tarigan, Vice President Regional Sumatera MB Club Ina yang berada di Medan, Sumatera Utara.

Namun, saat diumumkan Ketua SC, ternyata hanya satu nama yang siap maju dan memenuhi semua persyaratan, yakni dokter Hari Suryana, SpOG.

Dengan demikian, secara aklamasi dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi yang menetap di Sijunjung ditetapkan sebagai Ketum MBCP Periode 2021-2023.

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memimpin MBCP dua tahun ke depan. Saya akan membawa MBCP sebagai klub mobil bergengsi ke depan. Obsesi terbesar ingin membawa bendera MBCP ke markas besar Mercedes-Benz di Stuttgart, Jerman," tekas Hari Suryana.

Yaps! Musda III MBCP memang sengaja diset sepekan menjelang Musyawarah Nasional (Munas) Mercedes-Benz Club Indonesia (MBCI) ke-15. Gunanya agar Ketua terpilih dan Sekretaris bisa mewakili Munas MB Club Ina yang diadakan di Jogjakarta pada Sabtu, 19 Juni 2021.

Klop kan! (bangVe)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo