mobilinanews

Pembalap CRK Motorsport Ini Raih 2 Trofi Juara 1 di ISSOM 2021, Tapi Honda Brio-nya Ringsek

Rabu, 16/06/2021 11:39 WIB
Pembalap CRK Motorsport Ini Raih 2 Trofi Juara 1 di ISSOM 2021, Tapi Honda Brio-nya Ringsek
Honda Brio andalan Reindy Riupassa (CRK Motorsport) sebelum ringsek dan nyender di tembok kelas ITCR 1200. (foto : DRM Cargraphy)

mobilinanews (Sentul) - Penggila balap dan pembalap serbabisa Reindy Riupassa berhasil memboyong 2 trofi juara 1 pada putaran 2 ISSOM 2021 di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (13/6/2021).

Pembalap andalan CRK Motorsport ini meraih juara 1 Rookie Honda Brio Speed Challenge (HBSC) dengan Honda Briio dan juara 1 Euro 3000 Master dengan menggeber BMW E-46.

Prestasi ini menjadi salah satu pencapaian terbaik Reindy di ajang balap mobil ISSOM. Apalagi sekarang dengan disponsori CRK Motorsport.

"Untuk HBSC Rookie, ini seperti ulangan putaran 1 ISSOM lalu, saya juga menjadi juara satu. Sehingga sekarang telah mengumpulkan total poin 50," ungkap Reindy kepada mobilinanews.

Yang membuat dia lebih impresif, di kelas Euro 3000 Master yang merupakan debutnya dan langsung bisa merebut P1 (juara 1).

Sayangnya, Reindy yang makin tersemangati oleh kehadiran istri dan anaknya dengan mensupport langsung di sisi Sentul International Circuit gagal mencetak treble winner (kemenangan 3 kelas).

Berlomba di kelas Kejurnas ITCR 1200, Reindy yang tengah memimpin di depan, tiba-tiba mobilnya ditabrak pembalap lain di laps 7. (Seperti diketahui slot balap ITCR ini diikuti 29 pembalap dengan peserta ITCR 1200 dan ITCR 1500 serta dibagi beberapa kategori kelas). 

 "Saking kenceng ditabraknya, mobil sampai ringsek dan nyender dinding pembatas di S kecil. Pas saya mau protes, Go Pro di mobil saya ternyata mati 2 menit sebelumnya. Baterei dan data masih ada, sepertinya overhead," terang Reindy.

"Katanya, insiden mobil saya ditabrak, dilakukan investigasi oleh steward. Tapi, belum dikasih tahu hasilnya sih," ujarnya. (wan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo