mobilinanews

Honda NX7 Concept Show Off 3 Hari untuk Masyarakat Surabaya

Sabtu, 26/06/2021 12:01 WIB
Honda NX7 Concept Show Off 3 Hari untuk Masyarakat Surabaya
Honda NX7 Concept dalam kotak kaca di area pameran Atrium Tunjangan Plaza, Surabaya

mobilinanews (Surabaya) - Mobil NX7 Concept hadir di Atrium Tunjungan Plaza 3, Surabaya mulai tanggal 25 – 27 Juni 2021, dalam rangkaian shownya kebeberapa kota di Indonesia. Melalui aktivitas ini, Honda ingin memperkenalkan NX7 lebih dekat kepada masyarakat.

Display mobil N7X Concept di kota Surabaya tampil dengan menarik di dalam sebuah kotak kaca yang disertai dengan teknologi LED transparan, sehingga pengunjung Tunjangan Plaza bisa melihat lebih detail paras mobil anyar tersebut.

Tidak hanya menunjukkan tampilan asli mobil, kotak kaca ini juga dapat menampilkan visual-visual menarik yang menjelaskan mengenai mobil konsep N7X. Selain mobil konsep ini, pameran Honda di Surabaya juga menampilkan Honda Brio Satya, Honda HR-V 1.5L, Honda City Hatchback serta Honda Civic Sedan.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy sebagai mengatakan alasan mereka turut menghadirkannya di Kota Pahlawan karena penerimaan produk Honda di Surabaya sangat baik.

“Surabaya menjadi kota ketiga yang disambangi oleh mobil konsep N7X. Kami yakin mobil konsep N7X dapat diterima dengan baik oleh konsumen Honda di Jawa Timur dan kami akan terus membawa mobil konsep N7X ini hingga bulan Juli 2021 untuk memenuhi antusiasme konsumen yang ingin melihat langsung model ini,” kata Billy di Jakarta.

Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center menjelaskan mereka akan fokus dan menjamin kenyamanan, keselamatan dan kesehatan pengunjung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan penyemrotan disinfektan berkala

"Selama akhir pekan ini, masyarakat Surabaya berkesempatan melihat langsung mobil konsep Honda N7X.Selama 3 hari kedepan, kami memperketat protokol kesehatan mulai dari pengecekan suhu badan, pemberian hand sanitizer serta kewajiban memakai masker untuk pengunjung, serta tambahan wajib memakai face shield dan hand scoon untuk tim sales consultant,” tuturnya

Mobil konsep bernama New 7 Seater eXcitement (N7X) dikembangkan sebagai sebuah mobil yang memadukan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan kenyamanan premium, sehingga memenuhi ekspektasi konsumen akan mobil yang lebih modern.

Mobil konsep N7X dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd., berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Mobil konsep ini mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang lengkap untuk digunakan di berbagai kondisi jalan. (elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo