mobilinanews

Sebelum Jatuh Sakit, Mendiang Judiarto Serahkan Tugasnya Kepada Bamsoet Untuk Dijalankan Eddy Saputra!

Jum'at, 23/07/2021 07:01 WIB
Sebelum Jatuh Sakit, Mendiang Judiarto Serahkan Tugasnya Kepada Bamsoet Untuk Dijalankan Eddy Saputra!
Dari kiri Eddy Saputra, Bamsoet (belakang) dan mendiang Alfonsus Judiarto dalam sebuah tugas IMI Pusat ke daerah. (foto : ig eddy saputra)

mobilinanews (Jakarta) - Seperti sudah memiliki firasat, sebelum Alfonsus Judiarto Tjitrasmoro yang juga Wakil Ketua Umum Event & International IMI Pusat berpulang, ternyata telah menyerahkan tugas-tugasnya di IMI kepada Ketum IMI Pusat Bamsoet.

Dan, "serah terima" tersebut bahkan berlangsung sebelum mendiang Judiarto jatuh sakit dan kemudian masuk Mampang Siloam Hospital sampai wafat pada 14 Juli lalu.

"Memang almarhum sudah menyerahkan event MXGP,  Powertrack dan IP (Indoprix) kepada Pak Ketum IMI Bamsoet. Saya saat itu ditunjuk Pak Ketum untuk menjalankan," ungkap Eddy Saputra, Plt Waketum Olahraga Sepeda Motor kepada mobilinanews.

Jadi, secara umum, Eddy Saputra pun cukup capable menghadle penugasan Ketum Bamsoet tersebut.

"Untuk MXGP, negosiasi masih berjalan dengan Youthstream. Sedangkan lokasinya di Jogjakarta dan Bali. Tapi ada kemungkinan di Mandalika Lombok," terang Eddy Saputra.

Lalu bagaimana dengan event yang lain?

"Powertrack masih on progress, cuma masih lihat kondisi pandemi Covid-19 dulu. IP (Indoprix) juga sama, masih on going dan sudah sepakat dengan Indosiar. Tinggal tunggu kapan dilonggarkan untuk kegiatan balap nasional," lanjutnya.

Disampaikan juga oleh Eddy Saputra, pengunduran juga berlaku pada event balap motor Indonesia Motor Sport (IMS) yang akan diselenggarakan di Sentul International Circuit sebanyak 4 putaran.

"Bu Lola Moenek sudah juga mengirim surat kepada saya, terkait pengajuan jadwal baru IMS yang eventnya disupport penuh H Putra Rizky," beber Eddy Saputra 

Lalu, bagaimana dengan jadwal baru Oneprix?

'Nah itu dia. Surat pembatalan putaran 2 Oneprix dan jadwal baru, saya juga tidak menerima," pungkas Eddy Saputra. (hilary)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo