mobilinanews

SUV High Class, Hyundai Palisade Crossover Yang Tengah Curi Perhatian!

Sabtu, 31/07/2021 00:05 WIB
SUV High Class, Hyundai Palisade Crossover Yang Tengah Curi Perhatian!
Tampang berkelas SUV Hyundai Palisade yang sabet penghargaan NEMPA

mobilinanews (Jakarta) - Hyundai meruapakan salah satu merek yang cukup intensif mengembangkan model-model Sport utility Vehicle (SUV) mewah. Salah satunya adalah Hyundai Palisade. Model terbarunya ini telah memikat banyak pihak.

Bahkan Hyundai Palisade dithabiskan sebagai mobil crossover menengah terbaik di Kelasnya untuk desain, utilitas, dan fitur yang ramah pengguna oleh New England Motor Press Association (NEMPA)

Palisade adalah penerima penghargaan musim dingin NEMPA kelima untuk merek SUV Hyundai. Sejak diperkenalkan pada tahun 2019, Palisade terus diakui sebagai salah satu mobil dengan keunggulan menyeluruh oleh berbagai institusi penilai otomotif dengan berbagai penghargaan.

“Sekali lagi, Hyundai membuktikan diri, dapat menghadirkan desain kelas atas dan kualitas mobil dengan nilai yang tidak ada duanya. Palisade menarik minat, orang dengan pendapatan lebih tinggi, yang akan membeli SUV dari merek mewah tradisional,"kata Wakil Presiden NEMPA, Clifford Atiyeh.

Direktur Perencanaan Produk Hyundai Motor Amerika Utara, Ricky Lao mengungkapkan Hyundai serius menggarap semua segmen yang memiliki petensi termasuk SUV mewah seperti palisade. Karena itu keunggulan dalam berbagai aspe menjadi bagian di dalamnya.

“Kami menghargai pengakuan oleh organisasi NEMPA karena memperkuat komitmen kami untuk menyediakan produk unggulan, dengan kualitas tinggi dengan harga yang kompetitif," kata Ricky Lao, mengutip Indianautoblog.

Tim NEMPA mengevaluasi banyak musim dingin, untuk menentukan mobil mana yang memiliki kualifiasi bahkan melampaui ekspektasi konsumen, dalam hal konten, desain interior dan eksterior dan kemampuan menjelajah.

Kendaraan yang dipilih untuk Penghargaan Kendaraan Terbaik Musim Dingin, menawarkan kombinasi fitur dan opsi khusus musim dingin ditambah kualitas dinamis yang menghasilkan kemampuan berkendara di segala cuaca yang aman, menyenangkan, dan kompeten.

Di Amerika, Hyundai Palisade 2021 tersedia dalam 4 trim yakni varian SE, SEL, Limited, dan Kaligrafi. Harganya mulai dari USD 32.675 atau Rp 472,9 juta. Harga ini sepadan dengan kualitas yang melekat padanya.

Semua varian Palisade digerakan mesin CVVT ganda 6 silinder 3.8L dengan 24 katup, yang menghasilkan power 291 HP pada 6000 rpm, dipadukan dengan transmisi otomatis 8-percepatan dengan mode perpindahan manual SHIFTRONIC. (elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo