mobilinanews

Lexus RX Black Line Resmi Meluncur, Hanya 2.500 Unit untuk Amerika

Kamis, 05/08/2021 11:20 WIB
Lexus RX Black Line Resmi Meluncur, Hanya 2.500 Unit untuk Amerika
Tampilan keren dan sporty model Lexus RX 450h Black Line

mobilinanews (Jakarta) - Lexus merupakan salah satu brand premium yang terus melahirkan produk baru dengan nilai ekslusivitas yang tinggi. Salah satunya adalah Lexus RX Black Line model 2022 yang baru diluncurkan.

Lexus RX adalah salah satu model yang paling dicari dalam seri mobil Balck Line di Amerika. Pada bulan Agustus 2020, pabrikan merilis Black Line edisi terbatas untuk RX 350 dan RX 450h F Sport, dan baru bulan lalu meluncurkan RX L Black Line.

Kehadiran Seri Black Line yang berurutan, indikasi adanya penerimaannya sangat baik pada model ini. Berkaitan dengan itu, Lexus menganggap model RX ini memiliki potensi yang besar untuk terus dikembangkan, karena bisa jadi akan berkembang ke luar Amerika.

Meskipun demikian, saat ini Lexus RX Black Line 2022 sebagai mobil ekslusif, ia hanya dibatasi 2.500 unit. Ini berarti para pecinta model LX harus berebutan mendapatkannya. Secara rinci RX 350 berjumlah 2.100, RX 450h hybrid sejumlah 400 unit.

Seperti RX L Black Line, kedua model dilengkapi dengan Paket Premium. Harga RX 350 Black Line mulai dari USD 49.450 atau Rp 708,9 juta, sedangkan MSRP untuk RX 450h Black Line adalah USD 52.150 atau Rp 747,6 juta .

Warna terbaru yang dibawanya adalah warna cat eksterior Eminent White Pearl dan Caviar. Sementara velg dan mur roda 20 inci mendapat warna hitam, kisi-kisi spindel hitam, tutup cermin dan trim bumper bawah.

Pada sektor interior, RX Black Line mendapat jok NuLuxe hitam dengan jahitan abu-abu muda, trim kayu hitam, dan lebih banyak jahitan abu-abu muda di bagian konsol, shift boot, roda kemudi dan panel instrumen kelas atas.

Setiap model juga dilengkapi dengan alas lantai hitam, alas kargo, dan sarung kunci. Karena dilengkapi dengan Paket Premium, semua model menyertakan Sistem Memori Lexus untuk kursi pengemudi, kaca spion samping dengan lampu, dan roda kemudi ekslusif. (elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo