mobilinanews

Setetes Untuk Kemanusiaan Rescue IMI DKI Jakarta Peduli Donor Darah di Sirkuit Sentul

Minggu, 15/08/2021 13:38 WIB
Setetes Untuk Kemanusiaan Rescue IMI DKI Jakarta Peduli Donor Darah di Sirkuit Sentul
Suasana donor darah dari para anggota komunitas otomotif Rescue IMI DKI Jakarta Peduli Donor Darah di Sentul International Circuit Bogor

mobilinanews (Sentul) - Rescue IMI DKI Jakarta Peduli Donor Darah berlangsung sukses dan lancar dilangsungkan di salah satu ruangan tribun Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Minggu (15/8/2021) pagi hingga siang hari ini. 

Mereka yang melakukan donor darah datang dari berbagai komunitas otomotif diantaranya Siput Adventure, Mercedes-Benz Boxer Club Indonesia, Team Horee, Silverians, FK30 Banten, Mercedes-Benz Club Indonesia W202, Otozilla, IAS dan BCI Chapter Tangerang.

Juga mendapat support dari komunitas Gerak BS dan E-Clean, serta berhasil mengumpulkan darah untuk kemanusiaan dari kegiatan yang diselenggarakan IMI DKI Jakarta, Sentul International Circuit serta PMI DKI Jakarta ini.

"Kegiatan semacam ini perlu dilanjutkan, karena bertujuan untuk menolong sesama kita, terutama kebutuhan darah ini untuk yang terkena Covid-19 dan mendapat perawatan di rumah sakit," ujar H. Tinton Soeprapto, Presiden Direktur PT Sarana Sirkuitindo Utama (SSU) dalam sambutannya.  

Acara Rescue IMI DKI Jakarta Peduli Donor Darah sendiri dibuka oleh Ketua PMI DKI Jakarta, Rustam Effendi mantan Walikota Jakarta Utara. Juga dihadiri Darma Mangkuluhur selaku Direktur Sosial dan Lingkungan Hidup IMI Pusat. 

Sedangkan dari IMI DKI Jakarta tampak Ketua Anondo Eko, Sekum Dodi Irawan, Kabid Organisasi Robert Batubara, tim Rescue IMI DKI Jakarta ratusan anggota komunitas otomotif dari DKI Jakarta dan sekitarnya. 

Kegiatan dilangsungkan di Sentul International Circuit, Bogor pukul 07.00 - 12.00 WIB.

Anondo Eko (kiri), Darma Mangkuluhur dan H.Tinton Soeprapto, terlibat dalam pembicaraan hangat

"Dan, bagi bapak ibu semua yang melakukan donor darah untuk kemanusiaan, akan mendapatkan kartu donor, sertifikat, piagam serta trial circuit (menjajal sirkuit Sentul)," ungkap Anondo Eko, Ketua IMI DKI Jakarta.

Kegiatan Rescue IMI DKI Jakarta Peduli Donor Darah ini juga dalam rangka memperingati HUT RI ke-76. (bs)

 

 

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo