mobilinanews

Toyota Camry Club Indonesia Silaturahmi dengan Adakan City Touring

Senin, 30/08/2021 12:30 WIB
Toyota Camry Club Indonesia Silaturahmi dengan Adakan City Touring
Member Toyota Camry Club Indonesia silaturahmi sambil city touring dan makan bersama

mobilinanews (Jakarta) - Para punggawa Toyota Camry yang melebur dalam Toyota Camry Club Indonesia (TCCI) melakukan silaturahmi di Green Terrace, kawasan wisata Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Minggu (29/8/2021)

Puluhan mobil Toyota Camry mengawali acara itu, dengan melakukan kegiatan city touring, menuju Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta Utara. Camry yang bergabung bukan hanya mobil bawaan pabrikan, tapi juga mereka yang telah memodifikasinya.

Aktivitas ini dilakuakn, setelah kurang lebih dua tahun mereka vakum dari kegiatan kopi darat (kopdar) tatap muka. Perjalanan ke Sunda Kelapa diiukuti dengan makan siang ke Resto Marina yang berdekatan dengan tempat parkir sejumlah kapal pesiar.

“Konsep acara ini sekadar berkendara, karena sudah masuk tahun ke-2 TCCI tidak pernah keluar dan touring bareng. Ditambah lagi antusiasme dari anggota yang ingin bersilaturahmi, mengingat kondisi Jakarta yang juga semakin kondusif,” ujar Handy Tan, Presiden TCCI yang baru terpilih.

Sementara Ridho Apriansyah, Humas TCCI menambahkan, ke depannya club mobil yang diikutinya tersebut berencana mengadakan pameran Indonesia Community Modifikasi, donor darah, vaksin, dan kampanye bagi-bagi masker.

“Selama ini kami juga rutin melakukan kopdar lewat virtual. Di dalamnya kami isi edukasi bagaimana menyikapi kondisi pasca terinfeksi, bila ada anggota yang terkena covid-19. Serta berbagi tips seputar kesehatan dari dan oleh anggota,” jelas Humas TCCI yang terbiasa dipanggil Edo.

Tidak kalah penting, menuju kesan yang semakin baik TCCI, juga butuh dukungan banyak dari anggota aktif. “Karena itu, salah satu program utama internal pengurus adalah menarik anggota baru untuk positif bergabung ke dalam club”, terang Handy yang mengaku akan memimpin TCCI secara humanis.

Aktivitas silaturahmi dan touring singkat TCCI ini dihadiri oleh anggota yang berasal dari chapter Jabodetabek, Serang dan Bandung.

Tentunya seluruh rangkaian kegiatan dilakukan dengan menjaga protokol kesehatan yang ketat, seperti menjaga jarak, memakai masker dan membawa kartu vaksin. (Elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo