mobilinanews

Ini Keuntungan Beli Kendaraan Mitsubishi di Bulan Oktober 2021

Jum'at, 08/10/2021 14:48 WIB
Ini Keuntungan Beli Kendaraan Mitsubishi di Bulan Oktober 2021
Keuntungan membeli kendaraan Mitsubishi Motors di bulan Oktober 2021

mobilinanews (Jakarta) – Setiap bulan menjadi sebuah awal baru bagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam menghadirkan program penjualan.

Tidak terkecuali di bulan Oktober ini, di mana MMKSI menghadirkan berbagai penawaran terbaiknya bagi para konsumen maupun calon konsumen yang ingin memiliki kendaraan Mitsubishi Motors impiannya.

Program yang berlaku selama periode 1 – 31 Oktober 2021 ini dapat dinikmati di seluruh jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors di Indonesia.

“Komitmen kami untuk memberikan yang terbaik dan yang dibutuhkan oleh konsumen selalu kami tuangkan ke berbagai langkah yang kami ambil. Dan program penjualan bulanan ini menjadi salah satu langkah yang paling konkret yang terus kami berikan," ungkap Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI.

"Setiap bulan, kami selalu mempertimbangkan dan menyesuaikan program penjualan kami sesuai dengan kebutuhan para konsumen maupun calon konsumen di Indonesia. Hal tersebut tentunya agar konsumen dapat lebih mudah mendapatkan kendaraan impiannya yang sesuai dengan kebutuhan dan tentunya memiliki kualitas serta benefit yang paling maksimal," tambahnya.

Tidak hanya itu, program penjualanan bulanan ini pun hadir untuk memberikan keuntungan sesuai dengan trend dan kebijakan yang ada seperti insentif PPnBM sehingga konsumen mendapatkan kepuasan akan kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors.

"Kami juga ingin mengingatkan bahwa produk kami dengan model Xpander dan Xpander Cross saat ini mendapatkan insentif PPnBM 100%, di mana hal tersebut tentunya semakin memberikan benefit bagi konsumen dan kami berharap konsumen tidak melewatkan kesempatan tersebut,” terang Naoya Nakamura.

Berbagai penawaran yang ada pada program penjualan bulan ini tentunya menghardirkan berbagai kemudahan termasuk program pembiayaan yang menarik, diskon dan insentif produk, serta gratis perawatan kendaraan (syarat dan ketentuan berlaku). (wan)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo