mobilinanews

Plaza MINI Senopati Hadir untuk Pecinta Layanan Eksklusif

Senin, 11/10/2021 13:35 WIB
Plaza MINI Senopati Hadir untuk Pecinta Layanan Eksklusif
Plaza MINI Senopati dengan dislpay berbagai mobil terbaru MINI

mobilinanews (Jakarta) - MINI Indonesia bersama dengan PT Plaza Auto Raya resmikan diler MINI yakni Plaza MINI Senopati, di Jakarta, beberapa waktu lalu. Plaza MINI Senopati menjadi diler ke 4 MINI setelah adanya Plaza MINI Serpong, Bandung dan Surabaya, mulai dibuka sejak 2018 hingga Mei 2021.

Plaza MINI Senopati hadir dengan konsep city sales outlet dengan communal space dan lini produk terbaru dari MINI dan juga MINI Lifestyle Collection.

Pada periode pembukaan, rangkaian kendaraan dari model MINI John Cooper Works ditampilkan secara lengkap, yaitu MINI John Cooper Works 3-Door, MINI John Cooper Works Cabrio, MINI John Cooper Works Clubman, dan MINI John Cooper Works Countryman

Director of Communications, BMW Group Indonesia, Jodie O’tania mengatakan MINI Indonesia juga terus perluas jaringan diler resmi di kota-kota besar di Indonesia, dan menawarkan layanan yang ekslusif

"Plaza MINI Senopati menjadi contoh bagaimana MINI dan mitra strategisnya PT Plaza Auto Raya menawarkan konsep gaya hidup uplifting, mulai dari lokasi yang erat dengan gaya hidup urban modern, konsep Gedung yang ramah lingkungan, hingga MINI Customer Lounge yang memungkinkan pemilik dan fans MINI berkumpul untuk terus berkembang bersama," kata Jodie beberapa waktu lalu

Chairman, PT Plaza Auto Raya, Robert Wardhana, mengungkapkan Plaza MINI, di Area Senopati sangat strategis dan menjadi pusat berkumpul para restauranteur, arsitek, interior desainer, penggemar fashion hingga komunitas olahraga untuk bertemu, sehingga menjadi pilihan hadirnya Plaza MINI.

"Lokasi ini juga kerap dijadikan tolak ukur terutama dalam hal trend gaya hidup. Kami di Plaza MINI tentu melihat irisan yang sangat dekat antara nilai premium yang dimiliki brand MINI dan image yang dimiliki Senopati sebagai hip-place bagi banyak komunitas di Jakarta," tuturnya

Plaza MINI dilengkapi dengan ragam fasilitas terbaik diantaranya, MINI Showroom, dengan lima unit line-up kendaraan terbaru MINI yang didisplay, seperti MINI 3-Door, MINI 5-Door, MINI Cabrio, MINI Clubman dan MINI Countryman.

MINI Customer Lounge menawarkan keunikan dan konsep alfresco yang membuat penggemar MINI dapat menikmati kopi dari MINI Café sambil melihat Gedung pencakar langit dan hiruk-pikuk daerah SCBD Sudirman.

MINI Lifestyle Collection, yang menawarkan ragam MINI Lifestyle Collection fokus pada bahan dan desain premium dan tegas khas MINI. Dikombinasikan dengan detail pintar dan inovatif. Diantaranya adalah MINI shirt, MINI accessories, and MINI miniature.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo