mobilinanews

HRSC 2021 : Para Sim Racer Siap Bentrok di Sirkuit Interlagos Brazil

Jum'at, 15/10/2021 19:39 WIB
HRSC 2021 : Para Sim Racer Siap Bentrok di Sirkuit Interlagos Brazil
Honda Brio RS Urbanite menjadi official car kelas Rookie dan Rising Star Honda Racing Simulator Championship 2021

mobilinanews (Jakarta) - Memasuki dua round terakhir diprediksi persaingan semakin ketat dari ajang Honda Racing Simulator Championship (HRSC), PT Honda Prospect Motor bersiap membawa para Simracer berlaga di virtual sirkuit Interlagos, Brazil.

Kompetisi yang akan diadakan pada Sabtu, 16 Oktober 2021 ini juga dapat ditonton pada akun Youtube dan Facebook official Hondaisme yang akan dimulai pukul 19.30 WIB.

Pada kelas Master, perolehan poin tertinggi diraih Andika Rama Maulana dengan total poin 91. Diikuti Daffa Ardiansa di posisi kedua dengan 69 poin dan posisi ketiga ditempati Fadhli Rachmat dengan 54 poin.

Sementara pada kelas Rising Star, poin tertinggi diraih Colin Lewi dengan 62. Posisi kedua oleh Billie Ebenhaezer dengan 61 poin dan Rio Dzaki posisi ketiga dengan 57 poin.

Pada kelas Rookie poin tertinggi diperoleh Gilbert Eman 56, disusul Rio Loho dengan 55 poin dan Ignatius Mokodompit dengan total 50 poin.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Setelah berjalan empat seri, persaingan di ajang balap Honda Racing Simulator Championship ini semakin ketat, terutama di kelas Rookie dan Rising Star yang kembali memunculkan juara-juara baru."

"Kami yakin para peserta terus memberikan performa terbaiknya di dua putaran terakhir ini," ungkap Billy. (wan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo