mobilinanews

Kembali Menjadi Juara 1, Benny Santoso Semakin Dekat Dengan Trofi Juara Umum HJSC Master

Minggu, 17/10/2021 15:27 WIB
Kembali Menjadi Juara 1, Benny Santoso Semakin Dekat Dengan Trofi Juara Umum HJSC Master
Benny Santoso (kanan) dengan trofi juara 1 Honda Jazz Speed Challenge Master

mobilinanews (Bogor) - Pembalap Sigma Speed, Benny Santoso kembali menjadi yang tercepat pada Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) Master putaran 4 di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Minggu (17/10/2021).

Dengan menjadi juara 1, posisinya semakin kokoh di puncak klasemen HJSC Master yang masih menyisakan 2 putaran lagi untuk musim ini.

"Alhamdulillah, bisa kembali meraih P1. Ini tentu berkat dukungan semua pihak, terutama Sigma Speed dengan tuner andalan bang Boy," ujar Benny Santoso kepada mobilinanews.

Meski begitu, pembalap senior dan pengusaha bawang merah dari Brebes, Jawa Tengah ini mengaku sedikit mengalami problem saat race.

"Sempat kendala pada girboks. Tapi, akhirnya saya tetap bisa menyelesaikan balapan dengan P1," terang Benny Santoso yang juga mencetak waktu tercepat QTT pada Sabtu.

Yang membuat Benny Santoso happy menjadi juara 1 HJSC Master salah satunya karena trofinya.

"Iya, trofinya gede dan bagus. Itu sangat menyenangkan dan membanggakan. Kalau hadiah uangnya juga gede, itu sudah pasti dari Honda. Tapi saya sangat apresiatif dengan trofi HJSC ini," senyum Benny Santoso.

Dengan kemenangannya ini, Benny Santoso semakin dekat dengan trofi juara umum Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) 2021 Master.

Congrats juragan, Benny. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo