mobilinanews

Juara 1 ITCR Max Promotion, Antoni : "Nggak Sia Sia Ikut Balap Mobil di Sentul..!"

Senin, 18/10/2021 01:38 WIB
Juara 1 ITCR Max Promotion, Antoni : "Nggak Sia Sia Ikut Balap Mobil di Sentul..!"
Antoni (kanan) di atas podium juara 1 ITCR Max Promotion ISSOM 2021 di sirkuit Sentul

mobilinanews (Bogor) - Cerita tentang Antoni "wong gilo" asal Palembang, Sumatra Selatan ini memang selalu menarik keikutsertaannya pada ajang balap mobil ISSOM 2021.

Ternyata pada penampilan yang kedua sudah menunjukkan hasil yang cukup menggembirakan. Pengusaha muda ini berhasil meraih podium juara 1 kelas ITCR Max Promotion di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (17/10/2021).

Toni mengalahkan sang youtuber otomotif papan atas Indonesia, Ridwan Hanif dari tim KDRT.

"Nggak sia-sia ikut balap mobil di Sentul, baru dua seri langsung dapat juara hehe," ujar Toni kepada mobilinanews.

Selain telah memiliki basic sebagai pembalap motor, kelebihan Toni yakni memiliki nyali yang kuat. 

Padahal di kelasnya itu, satu slot dengan para pembalap pabrikan macam Alvin Bahar (Honda Racing Indonesia), Haridarma Manoppo dan Demas Agil (Toyota Gazoo Racing).

Dan gokilnya, ini adalah kali pertama turun di kelas ITCR Max serta melakukan start dari urutan paling belakang (paling buncit) karena mobilnya baru beres Sabtu malam dari bengkel, akibat overshoot dan menyundul tembok pembatas sirkuit saat QTT.

Tak hanya turun di ITCR Max dengan Honda Jazz, Toni juga berlaga di Honda Brio Speed Challenge (Rookie) dan ITCR 1200 dengan mobil balap Honda Brio-nya. Sehingga total dia balapan 3 kali dalam satu hari hanya berbeda jam saja.

"Dengan sudah bisa juara dan membawa trofi ini ke Palembang, mudah-mudahan untuk putaran berikutnya sudah ada sponsor yang menempel," harap Toni. (bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo