mobilinanews

Kembali P1 BMWCCI OMR, Victor Herryanto Berterima Kasih Kepada Tim dan Race Support!

Senin, 18/10/2021 18:48 WIB
Kembali P1 BMWCCI OMR, Victor Herryanto Berterima Kasih Kepada Tim dan Race Support!
Victor Herryanto di urutan terdepan BMWCCI OMR putaran 4 di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (17/10/2021). (foto2 : ardian pradana)

mobilinanews (Bogor) - Lagi dan lagi. Pembalap debutan Victor Herryanto kembali menjuarai BMWCCI OMR Championship Rookie putaran 4 di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (17/10/2021).

Ini merupakan kemenangan keempat Victor atau melakukan sapu bersih pada 4 putaran BMWCCI OMR Championship 2021. Masih menyisakan 1 putaran lagi pada Minggu, 7 November mendatang.

"Puji Tuhan, saya sangat bersyukur dan berterimakasih sekali atas support dari tim Rizqy Motorsport dan juga race support dari Silas Andrianto dengan bengkel Motorsoul. Saya dapat terus latihan dan juga berpartisipasi dalam semua event balap di BMWCCI OMR, dalam 5 kali balap sejak tahun lalu, selalu bisa ikut Free Practice, Qualifying dan selalu finish saat race meski dengan mobil sudah dipush habis-habisan," ujar Victor kepada mobilnanews.

Secara overall, Victor finish kedua di bawah Henri dari kategori kelas Advance. Namun di kategori Rookie, anak Kemayoran ini menduduki P1. 

"Henri sangatlah berpengalaman dan juga kencang sekali. Beliau senior saya yang banyak memberi masukan, saya belajar banyak sekali dari beliau dan juga dari Silas," ungkap Victor.

Meski menang terus dalam 4 putaran BMWCCI OMR tahun ini, dan secara poin juga memimpin, namun menurut Victor masih belum aman untuk perebutan juara umum. 

"Untuk poin masih belum aman, karena di BMWCCI OMR tiap lap yang terselesaikan dihitung 1 poin. Sedangkan saya hanya leading 12 poin dari peringkat kedua. Artinya, jika saya tidak finish di putaran terakhir, ada kemungkinan saya tidak bisa juara umum. Maka dari itu, saya sungguh bersyukur dan berterima kasih dengan support dan kerja yang luar biasa dari tim dan race support," beber Victor.

Seperti pada putaran sebelumnya, di putaran 4 kali ini, Victor juga kembali mencetak prestasi lainnya yakni sebagai pemegang pole position, Circuit Rekord Lap dan Circuit Best Lap. (bs)

 

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo