mobilinanews

Pinjam Dana Tunai Clipan Finance Cukup dengan BPKB, Berhadiah Sepeda Motor

Jum'at, 22/10/2021 03:35 WIB
Pinjam Dana Tunai Clipan Finance Cukup dengan BPKB, Berhadiah Sepeda Motor
Pinjaman tunai dari Clipan Finance berhadiah sepeda motor

mobilinanews (Jakarta) - Perusahaan pembiayaan PT Clipan Finance menyodorkan program peminjaman dana tunai kepada nasabah Bank Panin melalui Duit Cair.

Lewat program yang dinamakan Duit Cair ini, Clipan Finance, bisa menjadi alternatif untuk pemenuhan kebutuhan nasabah hanya dengan menjaminkan BPKB kendaraan mereka.

Mengenai nominal yang bisa dicairkan begitu beragam selama periode berlangsung. Dalam informasi resminya, setiap bulan Duit Cair ini akan mengeluarkan dana sebesar Rp 50 miliar untuk keperluan nasabah.

Adapun kriteria kendaraan yang dapat dijaminkan adalah BPKB semua merek serta model yang ada di Indonesia. Selain itu, usia kendaraan juga harus di atas tahun 2011.

"Jaminan kendaraan ini memang kita cukup fleksibel. Karena tidak mengacu pada usia kendaraan yang lima tahun, tetapi kendaraan nasabah yang diproduksi mulai dari 2011 bisa jadi jaminan untuk program Duit Cair ini," jelas Anggit Pratjojo, General Manager Clipan Finance, dalam konferensi pers yang digelar secara virtual (21/10/2021).

Sementara itu, Direktur Utama Clipan Finance, Hardjanto Tjitohardjojo, menjelaskan program Duit Cair bisa dimanfaatkan oleh seluruh nasabah untuk kepentingan pribadi dalam menunjang usaha ataupun keperluan konsumtif mereka.

"Di situasi pandemi saat ini, perusahaan tetap berupaya untuk menciptakan peluang di tengah tantangan yang ada. Salah satunya adalah melalui fasilitas pembiayaan dana tunai Clipan Finance yang kami namakan `Duit Cair`," tambah Hardjanto.

Para nasabah tersebut, bisa mengajukan dana dengan mudah dengan melalui laman www.clipan.co.id atau bisa langsung melakukan chat ke nomor 081119651000. Selain itu, nasabah juga bisa langsung mengunjungi kantor cabang Clipan Finance yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pembiayaan tunai ini, bisa dimanfaatkan oleh pemilik kendaraan untuk berbagai keperluan. Bahkan, melalui program ini para peminjam dana juga berhak mengikuti undian yang berhadiah satu unit sepeda motor.

Salah satu keuntungan yang didapat dari peminjaman dana tunai lewat mengagunkan mobil ini adalah bunga ringan sebesar 0,70 persen per bulan serta para kreditur ini akan mendapat bonus Asuransi Personal Accident (PA) bagi tertanggung atas terjadinya kecelakaan dengan santunan hingga Rp 50 juta. (sya)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo