mobilinanews

Dijepit 2 Senior, H Rihans Variza Juarai Merdeka Sprint Rally 2021 di Asoka Tanjung Lesung

Jum'at, 22/10/2021 20:58 WIB
Dijepit 2 Senior, H Rihans Variza Juarai Merdeka Sprint Rally 2021 di Asoka Tanjung Lesung
H Rihans Variza dan Andi Rendy (tengah) mengangkat trofi bersama para pemenang Group M Kejurnas Merdeka Sprint Rally 2021 di Asoka Tanjung Lesung hari ini. (foto : abay_mha)

mobilinanews (Tanjung Lesung) - Pereli asal Binuang, Kalimantan Selatan, HM Rihans Variza berhasil menjuarai Group M Kejurnas Merdeka Sprint Rally 2021 di sirkuit Asoka Resort Forest Hill, Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten, Jumat (22/10/2021).

Serunya lagi, pereli yang mengandalkan Mazda2 AP4 tersebut mencetak waktu tercepat pada 3 Special Stage (SS) yang diperlombakan hari ini.

Mazda2 AP4 yang digeber H Rihans saat bermanuver di tikungan perbukitan

Pada SS1, H Rihans mencatat 5:35.6, SS2 dengan 2:45.2 dan SS3 mengukir 10:55.6 sehingga mengumpulkan total waktu tercepat 19:16.4.

"Alhamdulillah sudah diberi kemenangan. Dan banyak bersyukur atas berkah kemenangan ini," ungkap HM Rihans Variza kepada mobilinanews.

Pengusaha tambang batubara di bawah bendera HRVRT BGM HBM BMB dan pembalap serbabisa ini menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak telah mensupportnya, kru, mekanik, coach serta navigator setianya yang sering membawa hoki Andi Rendy.

Angkat piala kebanggaan kita

Dan sejatinya, tidaklah mudah bagi H Rihans untuk bisa memenangi event Kejurnas Sprint Rally gelaran Banteng Motorsport ini. Pasalnya, ia harus berjibaku meghadapi sang maestro Rifat Sungkar dan juara nasional reli Ryan Nirwan.

Belum lagi gempuran dari Bimo Pradikto, H. Rahmat, Prasetyo Edi Marsudi, Bintang Barlean, Glenn Nirwan, Dony Oekon, Rizky Prayoga serta senior Dony Oekon. 

Selamat untuk H Rihans, dan angkat piala kebanggaan kita. (bs) 

Hasil Lomba : 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo