mobilinanews

Outlet Terbesar MG Dibuka di Palembang, Ada Private Test Drive Tracknya Loh!

Jum'at, 29/10/2021 02:08 WIB
Outlet Terbesar MG Dibuka di Palembang, Ada Private Test Drive Tracknya Loh!
​Outlet terbaru dan terbesar MG dibuka di Palembang Sumatra Selatan, ada private test drive tracknya

mobilinanews (Palembang) - Setelah Medan dan Pekanbaru, dengan semangat tinggi MG menambah satu lagi jaringannya di wilayah selatan pulau Sumatera dengan membuka MG Palembang.

PT Mimosa Abadi adalah salah satu dari delapan dealer resmi yang ditunjuk MG Motor Indonesia untuk memperluas jangkauannya ke seluruh masyarakat Indonesia.

Kesuksesan yang telah diraih dalam memperkenalkan merek MG serta menjangkau konsumen di dua outlet sebelumnya, yaitu MG Bekasi dan MG Medan, meyakinkan MG Motor Indonesia untuk terus memupuk kemitraan ini dengan membangun outlet MG Palembang yang akan memperkuat eksistensi MG Motor Indonesia di Tanah Air, khususnya di provinsi Sumatera Selatan.

Keberadaan MG Palembang sebagai outlet MG yang terbesar di seluruh Indonesia secara nyata membuktikan keseriusan MG dalam meredefinisi ekspektasi para pecinta otomotif khas Inggris di ibukota provinsi Sumatera Selatan ini.

Berdiri di atas lahan seluas 2.600 m², outlet ini secara strategis berlokasi di Jl. Soekarno Hatta No. 99, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Seluruh konsumen MG akan dibuat nyaman dengan ruangan yang luas untuk mengeksplorasi beragam unit MG yang tertata hingga 10 unit sekaligus, mulai dari yang terbaru yaitu New MG ZS, MG HS hingga mobil terpintar dan canggih MG, yaitu MG HS i-SMART.

Tidak hanya showroom yang megah, calon konsumen bahkan bisa berinteraksi langsung dengan tim penjualan dan menikmati pengalaman tersendiri dalam merasakan kualitas Brit Dynamic dengan melakukan uji berkendara di fasilitas spesial private test drive track yang menyatu dengan gedung outlet.

Service Advisor (SA) yang terlatih dan andal akan siap melayani seluruh pelanggan untuk menjawab kebutuhan seputar mobil MG dari ketersediaan suku cadang yang memadai, layanan servis rutin, hingga kebutuhan seputar layanan purna jual lainnya.

Dengan area servis seluas 410 m², outlet ini mampu melayani perbaikan 5 unit sekaligus oleh tenaga teknisi ahli yang bersertifikasi sehingga pelanggan tidak perlu cemas akan waktu tunggu yang panjang.

Di kala menunggu, konsumen bisa mengajak anaknya untuk bermain di kids’ corner atau pun bersantai di customer lounge yang dilengkapi dengan sofa yang nyaman serta koneksi wi-fi untuk membuat pelanggan tetap terhibur selama menunggu.

Sembari bersantai, pelanggan juga bisa menikmati kudapan ditemani kopi atau teh selama duduk di customer lounge.

Totalitas pelayanan MG Palembang diwujudkan dengan layanan 3S (sales, service, and spare parts) yang akan memberi konsumen MG ketenangan pikiran secara maksimal.

Pada saat acara pembukaan outlet MG Palembang berlangsung, Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia hadir langsung.

“Komitmen MG Motor Indonesia terus diwujudkan dengan terus mendirikan outlet-outlet baru di berbagai wilayah di Indonesia. Setelah Manado dan Pekanbaru, dalam waktu yang terbilang singkat, MG dengan penuh percaya diri memperkenalkan MG Palembang untuk melayani segenap masyarakat Sumatera Selatan," ujar Arief.

Potensi pulau Sumatera sebagai area ekspansi bisnis MG, serta melihat kebutuhan masyarakatnya akan kendaraan yang berkualitas khas Inggris, membuat MG yakin bahwa pembukaan outlet ini mampu memenuhi ekspekstasi berkendara yang benar-benar menyenangkan.

Pembukaan jaringan outlet ketiga di Sumatera ini sekaligus membuktikan keseriusan kami dalam memenuhi kebutuhan berkendara warga di pulau Sumatera.

Berbekal kualitas Brit Dynamic yang mencakup desain khas Inggris, handling penuh presisi, tenaga terdepan, dan keselamatan tanpa kompromi, MG akan meredefinisi ekspektasi berkendara kaum urban di Palembang dan sekitarnya.

Sementara itu, Direktur PT Mimosa Abadi, Wongso Darno menambahkan, “Kami sangat menghargai kepercayaan yang diberikan oleh MG untuk mengelola pengembangan jaringannya di wilayah Sumatera. Setelah sukses mendirikan dan mengelola MG Bekasi dan MG Medan, kini kami dengan penuh percaya diri siap melayani warga Sumatera Selatan dengan mendirikan MG Palembang."

"Sebagai outlet MG yang terbesar di Indonesia, kami menyediakan pelayanan 3S yang lengkap, serta fasilitas yang sangat memadai untuk kepuasan para calon konsumen, sehingga kami sangat optimis dapat mencetak lebih banyak kesuksesan bersama MG di Indonesia," ungkap Wongso Darno.

Konsumen semakin dimanjakan karena merasa aman dan nyaman pada saat memasuki outlet MG Palembang yang akan dengan sigap melayani konsumen MG di kota Palembang dan sekitarnya dengan selalu menerapkan protokol kesehatan yang akan membantu mencegah penyebaran virus COVID-19.

Dimulai dari memasuki area harus dicek suhu badan, memakai hand sanitizer di pintu masuk, menggunakan masker atau face shield, serta dengan kondisi gedung yang sangat luas sehingga penerapan menjaga jarak satu orang dengan lainnya bisa terlaksana dengan baik.

Hadirnya outlet MG Palembang tentunya akan memberikan kemudahan akses bagi masyarakat Sumatera Selatan untuk menjangkau deretan mobil-mobil MG, termasuk New MG ZS yang baru saja diluncurkan.

Selain desainnya yang stylish, dikombinasikan dengan fitur-fitur yang membuat nyaman pengendara, serta didukung dengan fitur keselamatan terbaik di kelasnya dan harga yang terjangkau, membuat New MG ZS sangat cocok untuk masyarakat Palembang yang didominasi oleh generasi muda dan usia produktif.

Masyarakat Palembang yang memiliki mobil MG akan mendapatkan sejumlah layanan purna jual yang berlimpah dan prima mulai dari garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, biaya perawatan gratis hingga 100.000 km atau 5 tahun*, dan voucher Thule senilai Rp2 juta*.

Di samping itu, layanan MG Care juga selalu siap siaga melayani setiap konsumen, mulai dari Pusat Panggilan MG Contact Centre 24/7 yang dapat dihubungi di 0800-1-880-990, 24-Hour Roadside Assistance Service, hingga penyediaan courtesy car atau mobil pengganti untuk kondisi tertentu.

Di samping itu, MG selalu memastikan ketersediaan suku cadang dengan jumlah yang memadai dan disuplai untuk seluruh cabang outlet di Tanah Air, termasuk di Palembang.

Seluruh keunggulan dari MG sudah dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Palembang dan sekitarnya mulai hari ini.

Bagi seluruh pelanggan yang berdomisili di pulau Sumatera kini bisa langsung memanfaatkan pelayanan outlet MG Palembang, MG Medan yang berlokasi di Jl. Putri Hijau No. 20, Medan, Sumatera Utara, serta di MG Riau yang berlokasi di Jalan Riau Nomor 18 A-E, Padang Terubuk Tampan, Pekanbaru.

Sementara untuk pelanggan dan pecinta MG di kota lain, bisa mengujungi www.mgmotor.id untuk menemukan outlet terdekat atau mendapatkan informasi terkini mengenai MG Motor Indonesia dengan mengikuti akun Instagram @mgmotor.id. (wan(

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo