mobilinanews

ISSOM 2021 : Avan "Mesin Diesel" Abdullah Juga Akan Berkiprah di Super Retro

Jum'at, 05/11/2021 20:58 WIB
ISSOM 2021 : Avan "Mesin Diesel" Abdullah Juga Akan Berkiprah di Super Retro
Avan Abdullah, si mesin diesel yang juga akan berlomba di kelas Super Retro putaran 5 ISSOM 2021. (foto : bs)

mobilinanews (Sentul) - Ibarat mesin mobil, Avan Abdullah adalah mesin diesel. Yang makin lama dikendarai makin panas dan bandel.

Seperti pada musim balap mobil ISSOM tahun 2019, di mana pada awal-awal round masih berbenah mobilnya. Namun di akhir round, akhirnya menjadi juara Honda Jazz Speed Challenge Master.

Demikian pula saat ini. Di awal-awal round, pembalap andalan Bank BJB Delta Garage RT ini juga masih melakukan penyesuaian settingan pada mobilnya.

Dan, pada putaran 4 ISSOM 2021 lalu, Avan sudah merangkak ke podium 3 ITCR 1500 Master.

Makanya ketika ditanya, apa target di putaran 5 ISSOM 2021 pada hari Minggu (7/11/2021) lusa di Sentul International Circuit, Bogor?

"Untuk target round 5 ISSOM, gak muluk-muluk. Semoga ada di podium lebih tinggi lagi dari round 4," ujar Avan Abdullah sembari tersenyum kepada mobilinanews.

Artinya, bisa P2 atau P1. Tapi paling tidak P2. Pasalnya di round sebelumnya P3. Demikianlah filosofi balap mantan pegokart ini.

"Kali ini, saya turun juga di Super Retro dengan Corolla DX. Semoga bisa podium juga di Super Retro," sebut Avan Abdullah.

Kakak pembalap Umar Abdullah ini menuturkan, dia baru pertama turun di Indonesia Retro Race.

"Corolla DX-nya punya om Apip Ginanjar. Kebetulan om Apip-nya gak bisa ikut balapan. Jadi saya yang balap," pungkas Avan Abdullah. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo