mobilinanews

TLCI Bali Rayakan Milad 9 Tahun Sekaligus Pelantikan Ketua Baru

Selasa, 14/12/2021 03:38 WIB
TLCI Bali Rayakan Milad 9 Tahun Sekaligus Pelantikan Ketua Baru
Ketua lama (kiri) menerima cenderamata dari Ketua baru TLCI Bali. (foto : yudhi)

mobilinanews (Denpasar) - Komunitas pemilik mobil yang tergabung dalam Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Bali baru saja memperingati hari jadi ke-9 tahun. Untuk merayakannya dibuatlah berbagai kegiatan di Bali Outbound & Farmstay (BOF) yang berlokasi di Banjar Baturiti, Kabupaten Tabanan.

Selama dua hari di akhir pekan, Sabtu & Minggu (11-12/12/2021) members TLCI Bali dari berbagai wilayah di Bali hadir. Lebih dari 155 unit Toyota Land Cruiser berbagai tipe memenuhi tempat camping dengan view pegunungan yang indah itu.

Yaps! Bali merupakan chapter ke-4 TLCI yang dikukuhkan 12 Desember 2012 lalu. Kebetulan tanggal yang sama dengan TLCI Chapter #3 Tulungagung. Milad 9 tahun dimeriahkan acara family gathering, camping, fun offroad dan hiburan musik.

Selain itu, yang tak kalah penting yakni Pelantikan Pengurus TLCI Chapter #4 Bali Periode 2021-2024. "Ya, setiap 3 tahun sekali kita adakan pergantian pengurus," sebut Gusti Yoga, Ketua Panitia Penyelenggara didampingi Yudhi Semara.

TLCI dikenal memiliki slogan 5B, yaitu Bermanfaat, Berkarya, Beragam, Bersaudara dan Bahagia. Tak salah setiap kegiatan terlihat guyup dan gembira. Apalagi digelar di alam terbuka.

Nah, sebenarnya proses pemilihan Ketua telah selesai pada Senin (20/9/2021) lalu. "Melalui diskusi internal pengurus, maka secara aklamasi dipilih Made Suastawa sebagai Ketua TLCI Bali Periode 2021-2024," beber Gusti Yoga.

Made Suastawa atau yang akrab dipanggil De Boboho menggantikan Komang Ria Sutriawan, Ketua TLCI Bali Periode 2018-2021. Ketua baru pun memberikan kenang-kenangan kepada ketua lama atas pengabdian selama 3 tahun terakhir.

"Saya akan membawa TLCI Bali lebih baik lagi. Yang penting, kita harus tetap menjaga solidaritas seperti tema ultah together for happiness and respect each other," pungkas De Boboho.

Bravo TLCI Bali! (bangVe)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo