mobilinanews

Munas dan Jambore CR-V Club Indonesia ke-4 Siap Diselenggarakan di Soreang Bandung

Jum'at, 17/12/2021 17:38 WIB
Munas dan Jambore CR-V Club Indonesia ke-4 Siap Diselenggarakan di Soreang Bandung
Munas & Jambore CCI ke-4 akan diselenggarakan 18 -19 Desember 2021 di Hotel Sutan Raja Soreang, Bandung

mobilinanews (Jakarta) - Dalam rangka persiapan gelaran acara dua tahunan Musyawarah Nasional (Munas) dan Jambore Honda CR-V Indonesia (CCI), pengurus besar CCI sudah mempersiapkan serangkaian kegiatan.

Sementara gelaran Munas & Jambore CCI ke-4 sendiri akan diselenggarakan 18 -19 Desember 2021 di Hotel Sutan Raja Soreang, Bandung

CCI telah berdiri sejak 23 Juli 2005 dan saat ini memiliki member aktif sebanyak 2.483 ini, kembali bersiap melaksanakan Munas & Jambore yang akan dihadiri para loyalis member CCI dari seluruh Indonesia.

Gelaran tahunan ini akan diisi dengan beragam kegiatan positif para anggotanya dan tentunya juga melibatkan masyarakat sekitar.

“Sebagai rasa syukur rangkaian kegiatan akan dibuka dengan bakti sosial yang disebut CCI Peduli. Salah satu gerakan sosial yang telah kami lakukan adalah memberikan donasi kepada warga yang terdampak musibah erupsi Gunung Semeru belum lama ini,” ungkap Wawan Gunawan alias Wagoen selaku ketua pelaksana Munas & Jambore CCI.

Ditekankan Wagoen, nantinya CCI juga akan membuat rangkaian program tahunan CCI dan serangkaian kegiatan lainnya.

“Yang utama, kegiatan ini dilakukan untuk ajang silaturahmi mempererat hubungan antar member, terlebih adanya pandemi membuat kami memiliki keterbatasan kumpul-kumpul. Dengan menerapkan protokoler kesehatan, kami siap menggelar Munas & Jambore,” timpal Oji Fauzi  selaku Ketua Umum periode 2020 -2021.

Acara akan dihadiri ratusan member CCI dari seluruh Indonesia ini, juga dilangsungkan kegiatan Jambore dengan conteny kegiatan dari bazaar, games serta doorprize guna mempererat hubungan antar member. 

Kemudian, dewan pengurus CCI juga akan menggelar pemilihan Ketua dan pengurus CCI  periode 2022-2024.

Guyub komunitas CCI juga mendapatkan dukungan dari PT Honda Prospect Motor, pelumas Enoes, Honda Nusantara, PT Putra Sejati Abadi, Rafa dan support lainnya, menjadikan agenda CSR bagian utama program CCI setiap tahunnya.

Memberikan bantuan sembako maupun dana untuk yatim piatu serta pihak lain yang membutuhkan, menjadi rangkaian kegiatan positif CCI yang akan dikedepankan.

“Kami bukan hanya sebatas kumpul-kumpul tanpa manfaat, namun tetap memberikan manfaat lainnya seperti tercantum dalam AD/ART CCI bahwa komunitas hendaknya juga memberikan manfaat bagi mayarakat umum,” jelas Johannes Turangan  salah satu perwakilan pengurus pusat yang juga sebagai panitia. ( wan)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo