mobilinanews

Catat Penjualan Positif Di Akhir Tahun, Honda Jual 81.485 Unit di November 2021

Minggu, 19/12/2021 05:58 WIB
Catat Penjualan Positif Di Akhir Tahun, Honda Jual 81.485  Unit di November 2021
Deretan All New Honda BR-V saat test drive media baru-baru ini

mobilinanews (Jakarta) – PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatatkan penjualan positif di akhir tahun 2021. Mereka berhasil menjual 7.005 unit ningkat 14,8% dibandingkan penjualan bulan lalu.

Secara total, Honda berhasil mengumpulkan penjualan sebesar 81.485 unit di tahun 2021 atau 17% lebih tinggi jika dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Dua model yang paling berkontribusi adalah Brio dan City Hatchback RS.

Sepanjang November lalu, Honda Brio berhasil membukukan penjualan sebanyak 2.573 unit, dengan Brio Satya sebanyak 1.982 unit, dan Brio RS sebanyak 591 unit. Secara total, penjualan Honda Brio memberikan kontribusi sebesar 37% dari total penjualan Honda pada bulan November 2021.

Honda City Hatchback RS mencatatkan penjualan sebanyak 1.206 unit, diikuti oleh New Honda CR-V dengan penjualan sebanyak 1.148 unit dan Honda HR-V 1.5L sebanyak 1.045 unit.

Modle lainnya yakni Mobilio yang terjual sebanyak 502 unit, Honda BR-V sebanyak 423 unit, Honda Civic Hatchback sebanyak 49 unit, HR-V 1.8L sebanyak 23 unit dan New Honda Odyssey sebanyak 18 unit.

Untuk jajaran mobil sedan, Honda City terjual sebanyak 9 unit, Honda Accord terjual sebanyak 5 unit, Honda Civic terjual sebanyak 3 unit dan Honda Civic Type R sebanyak 1 unit.

Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy mengakui, peningkatan penjualan Honda di bulan November ini masih didukung oleh permintaan konsumen terhadap model-model yang mendapatkan insentif PPnBM DTP.

"Peningkatan penjualan masih akan terjadi karena PPnBM DTP masih berlangsung. ami optimis bahwa trend penjualan yang positif ini akan terus bertahan. Kami percaya untuk tahun depan pemerintah juga akan mempertimbangkan kebijakan yang tepat untuk mendukung pertumbuhan industri,” kata Billy

Untuk tetap mempertahankan permintaan konsumen, pada bulan Desember 2021, Honda kembali menawarkan program penjualan bertajuk “Honda Joyful Deals”.

Pada program ini, para konsumen mendapatkan keuntungan berupa additional value hingga bebas biaya perawatan. Ada gratis biaya perawatan berkala yakni jasa + parts hingga 50 ribu km atau 4 tahun, untuk pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V, New Honda CR-V dan Honda City Hatchback RS.

Khusus bagi konsumen Loyalist, Education, Medical Worker yang melakukan pembelian New Honda Brio & Honda HR-V juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala berupa asa + parts hingga 50 ribu km atau 4 tahun.

Kemudahan juga diberikan kepada perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP) yang ingin melakukan pembelian, mendapatkan Fleet Sales Package hingga Rp 15 juta untuk pembeliab Honda Civic Turbo dan Honda Accord dan Honda BR-V hingga Rp 25 juta.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo