mobilinanews

Om Joe Turangan Ketum CRV Club Indonesia Periode 2022-2023 Hasil Munas IV di Soreang, Bandung

Minggu, 19/12/2021 21:28 WIB
Om Joe Turangan Ketum CRV Club Indonesia Periode 2022-2023 Hasil Munas IV di Soreang, Bandung
Om Johannes Joe Turangan siap menerima pataka dari ketua lama Oji Fauzi pada Munas IV CCI di Soreang, Bandung hari ini

mobilinanews (Bandung) - Komunitas penggemar mobil CR-V Club Indonesia (CCI) baru saja selesai gelar dua agenda besar yaitu Munas (Musyawarah Nasional) & Jambore CCI ke-4 di Hotel Sutan Raja Soreang, Bandung, Sabtu-Minggu (18-19/12/2021).

Acara yang diikuti ratusan member yang terdiri-dari para pengurus pusat dan Chapter CCI dari beberapa kota di Indonesia ini berlangsung lancar, antusias dan sukses dengan menerapkan protokol kesehatan ketat kepada seluruh partisipan selama 2 hari tersebut.

CCI sendiri merupakan komunitas pencinta Honda CRV yang berdiri  23 Juli 2005 dan hingga kini telah memiliki 2.483 anggota yang tersebar di Indonesia.

Dan, salah satu agenda utamanya yaitu Munas untuk memilih Ketua Umum CCI Pusat periode 2022-2023.

Om Johannes "Joe" Turangan akhirnya terpilih sebagai Ketua CCI yang baru hasil Munas di Hotel Sutan Raja Soreang Bandung, menggantikan Om Oji Fauzi ketua sebelumnya yang berakhir masa jabatannya.

"Saya mengucapkan selamat kepada Om Joe Turangan yang terpilih menjadi Ketua Umum CRV Club Indonesia periode 2022- 2023, semoga amanah menjalankannya dan memberikan semangat positif bagi anggota CRV Club Indonesia," ujar Om Oji Fauzi ketua umum CCI periode 2020-2021.

Om Oji Fauzi berharap, kepengurusan mendatang di bawah komando Om Joe Turangan bisa terus bersinergi membangun CCI lebih baik lagi.

Pesta demokrasi pemilihan Ketua Umum CCI sudah berakhir dan bersyukur proses pemilihan berjalan dengan baik dan lancar.

"Oleh karena itu, saya mengajak semua members CCI  kembali menjadi keluarga besar CCI yang harmonis, damai dan menghargai satu sama lain. Saya mengundang seluruh members CCI untuk bersama-sama mengembangkan dan membangun CCI lebih baik lagi ke depannya," ungkap Om Joe Turangan.

"Saya akan merangkul semua members untuk menjaga keutuhan, keguyuban serta kesolidan  dalam keluarga besar CRV Club Indonesia," tekad Om Joe Turangan.

Wawan Gunawan selaku Ketua Pelaksana Jamnas dan Munas CCI 2021 secara khusus menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para sponsor sehngga acara berlangsung lancar tak kurang apapun.

"Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada PT Honda Prospect Motor, pelumas Enoes, Honda Nusantara, PT Putra Sejati Abadi serta Rafa yang telah mendukung acara CCI ini sehingga berlangsung dengan baik dan lancar," ujar Wawan Gunawan. 

Selamat menjalankan tugas untuk Om Joe Turangan. (wan)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo