mobilinanews

Kaleidoskop (18 Januari) 2021 : Honda Brio Paling Laku di Masa Pandemi Ternyata Ini Sebabnya

Senin, 27/12/2021 21:28 WIB
Kaleidoskop (18 Januari) 2021 : Honda Brio Paling Laku di Masa Pandemi Ternyata Ini Sebabnya
Honda Brio, maskot penjulaan PT Honda Prospect Motor di awal pandemi

mobilinanews (Jakarta) - Business Innovation and Marketing & Sales Director Yusak Billy mengatakan, pencapaian Honda Brio sejalan dengan perubahan perilaku konsumen di era pandemic.

“Terutama dalam hal peningkatan penggunaan media online dan pergeseran dari penggunaan transportasi umum ke mobil pribadi. Kedua faktor tersebut mendorong bertumbuhnya pasar untuk pembeli mobil pertama, terutama dari kalangan anak muda dan keluarga muda,” ungkap Yusak Billy pada media gathering virtual zoom Senin (18/1/2021) sore.

“Pencapaian Honda Brio di tahun yang penuh tantangan ini tentunya juga didukung jaringan dealer Honda di seluruh Indonesia yang terus menjalin komunikasi dengan konsumen, terutama melalui platform digital. Serta menyediakan program-program penjualan yang meringankan dan memudahkan pembelian Honda Brio,” lanjutnya.

Tak lupa, Yusak Billy terutama juga menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada semua konsumen yang telah mempercayakan Honda Brio sebagai mobil mereka.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan penjualan dan purna jual terbaik bagi setiap konsumen Honda di Indonesia,” papar Yusak Billy. 

Honda Brio pertama kali diperkenalkan pada 2 Agustus 2012 sebagai model pertama Honda di segmen City Car.

Satu tahun kemudian, tepatnya 11 September 2013, memperkenalkan varian Honda Brio Satya yang merupakan produk Low Cost Green Car (LCGC) berkualitas tinggi dari Honda.

Tak hanya ramah lingkungan dan hemat bahan bakar, Honda Brio Satya juga didukung  mesin i-VTEC SOHC 1.2 liter dengan tenaga terbesar di kelasnya dan dilengkapi fitur keselamatan dengan standar tinggi. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo