mobilinanews

Kaleidoskop (26 Januari) 2021 : Mengenang Legenda Motorsport Helmy Sungkar Dengan Buku, Doa dan Sekilas Kesan

Senin, 27/12/2021 21:58 WIB
Kaleidoskop (26 Januari) 2021 : Mengenang Legenda Motorsport Helmy Sungkar Dengan Buku, Doa dan Sekilas Kesan
Buku mengenang legendaris motorsport Indonesia Helmy Sungkar keluarga meluncurkan buku doa dan kesan pelaku balap

mobilinanews (Jakarta) - Helmy Sungkar adalah legenda motorsport Tanah Air. Mengenang pereli, dan promotor balap Trendypromo Mandira paling legendaris, Helmy Sungkar yang telah berpulang pada 24 November 2020, pihak keluarga membuat buku.

Ya, tidak sekedar buku berisi doa-doa untuk almarhum Helmy Sungkar, separoh dari total 124 halaman dengan kemasan premium tersebut juga diisi dengan"Helmy Sungkar Dalam Kenangan" dari tokoh, sahabat dan teman tentang kesan terhadap beliau semasa berkiprah di motorsport.

Mengenang Almarhum Helmy Sungkar bin Mustafa Sungkar Alurmei, begitu judul buku yang kemudian dibagikan oleh pihak keluarga kepada kalangan pelaku otomotif Tanah Air. 

Dimulai dari Sekilas Kesan H. Adhyaksa Dault mantan Menpora RI, Soebronto Laras (bos Indomobil), H.Tinton Soeprapto, Rio Sarwono, Dolly Indra Nasution, Ricardo Gelael, Prasetyo Edi Marsudi, Poedio Oetojo, Indradjit Sardjono, Nono Makarim hingga dari jurnalis peliput balap.

Pada bagian akhir, kesan dan kenangan dari keluarga, Ria Sungkar (istri), Rifat, Fira, Rizal (anak), cucu-cucu, Jamal Sungkar (adik). Total keluarga besar Helmy dan Ria Sungkar ada 17 orang.

"Selamat jalan papa...selamat jalan opa...Kasih sayang, senyum dan kebaikanmu tetap terkenang dan tak akan terlupakan...," itu kalimat di halaman terakhir diserta foto 16 orang (dari 17 berkurang 1 orang).

"Buku kenangan dari seorang tokoh otomotif Indonesia yang belum ada tandingannya. Saya beruntung pernah kenal, mendapat ilmu dan pernah bekerja sama dengan beliau. Alfatihah untuk almarhum Helmy Sungkar," tulis Harry Sanusi, salah satu legenda offroad Indonesia. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo