mobilinanews

Ferrari Ulang Tahun ke-75, Siapkan Logo Khusus dan Patung Kuda Jingkrak

Jum'at, 31/12/2021 03:08 WIB
Ferrari Ulang Tahun ke-75, Siapkan Logo Khusus dan Patung Kuda Jingkrak
Logo Spesial 75 tahun Ferrari yang akan dirayalan sepanjang tahun 2022

mobilinanews (Jakarta) - Ferrari akan merayakan hari jadinya yang ke-75 sepanjang tahun 2022. Perayaan ini akan dilakukan secara unik, dengan meluncurkan logo khusus dan menerbitkan video yang menampilkan karyawannya.

Logo khusus untuk 75 tahun, mengenang perjalanan panjang 75 tahun yang telah berlalu, sejak Enzo Ferrari membuka pabrik kecil di Maranello pada tahun 1947 dan mulai mengembangkan Ferrari hingga menjadi brand supercar kenamaan.

Logo tersebut mencakup angka 75 di samping kuda jingkrak dan tulisan 1947-2022. Bagi pihak Ferrari perayaan ini akan sangat emosional dan membanggakan karena dukungan banyak pihak sehingga Ferrari sebesar ini.

Salah satu petinggi Ferrari, John Elkann, juga akan memperkenalkan patung kuda jingkrak yang ikonik. Patung kuda jingkrak adalah teka-teki raksasa, karena dibuat dengan bantuan semua karyawan Ferrari yang menempatkan masing-masing bagian.

“Untuk tahun yang istimewa ini, kami telah menciptakan ikon khusus. Sebuah patung yang terdiri dari ribuan komponen yang ditempa di pabrik kami dan ditempatkan satu per satu oleh rekan-rekan saya di Ferrari," kata Elkan mengutip Carscoops.

Baginya patung yang dibuat oleh karyawannya sendiri dengan menempah bagian per bagian adalah simbol semangat Ferrari yang dimiliki di Maranello dan oleh semua keluarga kami di seluruh dunia.

"Ini mencerminkan esensi dari siapa kita, 75 tahun terakhir kita, dan masa depan. Itu adalah simbol perusahaan yang, seperti yang pernah dikatakan Enzo Ferrari – Di atas segalanya, terbuat dari manusia,” tuturnya

Video resmi yang diluncurkan menyoroti nilai-nilai semangat, kerja tim, kebanggaan, dan keunggulan, dengan kata-kata seperti inovasi, tradisi, kebanggaan, dan mimpi yang diucapkan oleh berbagai anggota staf Ferrari.

Mereka juga kembali menghidupkan Enzo dalam kata-kata motivasinya sebagai penghargaan untuk karyawan yang bekerja dengan jiwanya. “Pabrik terbuat dari manusia, begitupun mesin, dan bangunan. Ferrari, di atas segalanya, terbuat dari manusia,” ungkap Enzo saat itu.

Kembali pada tahun 2017, Ferrari merayakan hari jadinya yang ke-70 dengan 350 edisi khusus dari semua modelnya, La Ferrari Aperta produksi terbatas, dan berbagai acara di seluruh dunia.

Merayakan 72 tahun kiprahnya, bersama Daytona SP3 dari Seri Icona produksi terbatas, rencananya ada edisi khusus. Namun sejauh ini, pihak Ferrari belum menjelaskan, apakah ada model edisi khusus yang akan dimasukkan dalam rencana perayaan ulang tahun untuk 2022.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo