mobilinanews

Pesan dari Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia

Sabtu, 01/01/2022 19:48 WIB
Pesan dari Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia
Tahun 2021, Mercedes-Benz memiliki lebih banyak kegiatan serta aktivitas

mobilinanews - Pertama-tama, atas nama Mercedes-Benz Indonesia, saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungannya selama tahun 2021. Di tengah tantangan yang tengah kita hadapi saat ini, tahun 2021 telah pulih dan menjadi lebih baik.

Di tahun 2021, kita juga memiliki lebih banyak kesempatan untuk bertemu dan bersilaturahmi pada kegiatan serta aktivitas yang diselenggarakan Mercedes-Benz.

Di bulan Januari, kami mengawali tahun ini sangat kuat dengan memperkenalkan C-Class Final Edition, dimana generasi terbaru ini telah menjadi sangat populer.

C-Class Final Edition merupakan model pertama dari 10 model kendaraan terbaru yang kami perkenalkan di 2021. Tak kalah penting, kami juga menambah 6 model terbaru rakitan lokal ke dalam portofolio kendaraan kami.

Di bulan Juni, kami memperkenalkan New A-Class Sedan dan GLA, untuk mempertegas komitmen kami dalam memberikan pilihan yang lebih luas di segmen kendaraan kompak.

Untuk pertama kalinya, di bulan Oktober, kami juga meluncurkan kendaraan AMG yang dirakit secara lokal di pabrik Wanaherang: New AMG A 35 Sedan dan New AMG GLA 35. Model-model terbaru ini akan menjadi bagian yang sangat penting untuk mempertajam kepemimpinan kami di segmen performance car.

Kehadiran mesin sporty ini akan membuat pengalaman berkendara setiap hari menjadi lebih menyenangkan seperti yang telah dibuktikan selama kegiatan AMG Track Days, 9-10 Oktober 2021, di Sirkuit Sentul.

Sedan luxury andalan kami, New E-Class dan New S-Class juga telah diperkenalkan di bulan November. Kesuksesan dari sedan-sedan ternama kami di segmen ini akan menekankan lebih lanjut posisi kami dalam menghadirkan kendaraan yang sangat diminati yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir.

Setelah jeda yang cukup lama, kami terus melanjutkan MercedesTrophy Indonesia di bulan Maret, menawarkan kepada pecinta golf dan pemilik kendaraan Mercedes-Benz kompetisi yang kompetitif, namun tetap merasakan pengalaman olahraga khas Mercedes-Benz.

Dengan tujuh babak kualifikasi dan MercedesTrophy Indonesia Final yang paling menantang, kami berhasil membawa para pemenang ke Bali untuk menikmati Mercedes-Benz Luxury Golf Experience yang pertama. Acara tahunan Mercedes-Benz, seperti Star Drive pada bulan Juni dan Star Expo pada bulan November, telah menarik banyak pengunjung yang menawarkan Best Customer Experience, namun tetap mempertimbangkan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat, untuk kenyamanan dan kemudahan lebih bagi para tamu kami.

Sepanjang 2021, kami juga telah memperkenalkan layanan terbaru dengan menekankan perasaan tanpa khawatir kepada pelanggan kami seperti 5-year StarService dan 2-year StarTire, ExpressService, serta perawatan kendaraan yang memerlukan waktu satu jam, telah diperluas ke lebih banyak bengkel resmi.

Selain itu, kami juga berhasil meluncurkan Virtual Showroom, yang dapat diakses melalui www.mercedes-benz.co.id/virtual-showroom, untuk membeli mobil impian mereka kapanpun dan dimanapun sesuai kenyamanan mereka.

Pada 1 Desember, kami juga mengucapkan “Semoga Sukses” kepada teman-teman kami di Daimler Truck & Bus, seiring dengan pemisahan divisi mobil penumpang dan divisi truk & bus.

Daimler AG memiliki anak perusahaannya di Indonesia (PT Mercedes-Benz Indonesia dan PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia) dan Daimler Truck AG (termasuk PT Daimler Commercial Vehicles Manufacturing Indonesia dan PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia) telah menjadi dua grup terpisah yang akan beroperasi secara independen di pasar." (wan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo