mobilinanews

Bincang Santai Pentolan Mercy Pada Rangkaian Road To The Celebration of Declaration MB ML Club Indonesia

Senin, 10/01/2022 01:02 WIB
Bincang Santai Pentolan Mercy Pada Rangkaian Road To The Celebration of Declaration MB ML Club Indonesia
Member komunitas Mercedes-Benz foto bersama usai Ikuti acara Bincang Santai Para Tokoh Rangkaian Road To The Celebration of Declaration MB ML Club Indonesia di Jakarta hari ini

mobilinanews (Jakarta) - Dalam rangka rangkaian acara “Road to The Celebration of Declaration Mercedes-Benz ML Club Indonesia”, Mercedes-Benz ML Club Indonesia berkolaborasi dengan Mercedes-Benz Classic Club Indonesia mengadakan acara bincang-bincang di Jakarta hari ini.

Dengan tajuk : Its all about Mercedes-Benz Classic in Indonesia, menghadirkan nara sumber Hugy Prayogi (Presiden MB MLCI), Qodri Siregar (Presiden MCCI) Tomi Hadi (penggagas classic car race di Indonesia), Komjen (Purn) Nanan Soekarna (Dewan Kehormatan MCCI), Ajo (Presiden VBO & SWOI) serta KRMT Roy Suryo (Dewan Kehormatan MCCI).

Acara bincang-bincang santai ini dibuka oleh Ajo selaku Presiden VBO dan SWOI yang sangat antusias melihat partisipasi semua member yang berkumpul dan dapat memberikan angin segar bagi para pecinta mobil classic di Indonesia.

Hugy Prayogi, Presiden MB MLCI mengatakan  kegiatan bincang-bincang santai ini sangat positif bagi semua member untuk mempererat tali silaturahmi antar klub otomotif dan bisa tahu cerita-cerita seru dari Mercedes-Benz Classic yang ada di Indonesia.

Hadir pula di acara bincang-bincang santai ini, Komjen (Purn) Nanan Soekarna yang mengatakan betapa pentingnya acara seperti ini, di mana ke depannya klub-klub otomotif yang ada di Indonesia harus selalu mengutamakan kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan. 

Acara bincang-bincang  santai tersebut dilanjutkan oleh KRMT. Roy Suryo yang bercerita tentang sejarah mobil classic di Indonesia dan sejarah Mercedes-Benz seri ML dari perencanaan dan juga teknologi di dalamnya. 

Pembicara terakhir adalah pembalap senior dan andal Tanah Air, Tomi Hadi yang juga merupakan penggagas balap mobil klasik di indonesia.

Tomo Hadi mengajak segenap member untuk bergabung serta dalam acara balapan mobil klasik yang setiap tahunnya merupakan agenda resmi balap mobil di Sentul International Circuit.

Qodri Siregar selaku Presiden MCCI menyebutkan kegiatan MCCI di awal tahun ini sebagai touring perdana MCCI 2022 dan turut mensupport “Road to The Celebration of Declaration Mercedes-Benz ML Club Indonesia”.

Kegiatan ini disambut meriah member MCCI di mana line up member cukup panjang lebih dari 45 kendaraan Mercedes-Benz Classic dan ML yang turut berpartisipasi pada acara hari Minggu kemarin. (wan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo