mobilinanews

Penjualan Gemilang di 2021, Rolls-Royce Catat Sejarah

Selasa, 11/01/2022 11:05 WIB
Penjualan Gemilang di 2021, Rolls-Royce Catat Sejarah
Model super mewah Black Badge Ghost, yang sangat elegan dan memikat pecinta mobil kelas atas

Mobilinanews (Jakarta) – Pabrikan mobil premium asal Inggris,Rolls-Royce mengumumkan hasil penjualan gemilang pada tahun 2021. Perusahaan ini berhasil mengirimkan 5.586 mobil kepada klien di seluruh dunia, atau naik 49% pada periode yang sama di tahun 2020.

Hal ini menjadi catatan emas bagi mereka, karena hasil penjualan mereka ditahun lalu , menjadi penjualan tahunan tertinggi dalam sejarah 117 tahun bagi mobil super mewah ini.

Angka keseluruhan ini mencakup rekor penjualan sepanjang masa di sebagian besar wilayah, termasuk Tiongkok, Amerika dan Asia-Pasifik, dan di berbagai negara di seluruh dunia.

Pertumbuhan penjualannya, didorong oleh Ghost, dengan permintaan yang melonjak lebih tinggi, setelah peluncuran Black Badge Ghost pada Oktober 2021. Diikuti Cullinan dan Phantom, yang cukup banyak dipesan oleh pecinta Rolls-Royce.

Chief Executive Officer, Rolls-Royce Motor Cars, Torsten Müller-Ötvös, mengatakan catatan penjualan Rolls-Royce pada tahun 2021 sangat mengesankan, dan membuat mereka optimis untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik bagi konsumennya.

“Tahun 2021 adalah tahun yang fenomenal bagi Rolls-Royce Motor Cars. Kami mengirimkan lebih banyak mobil daripada kapan pun dalam 117 tahun sejarah. Ini sangat menggembirakan saat kami mempersiapkan peluncuran bersejarah Spectre, mobil listrik pertama kami,. Kata Müller-Ötvös.

Kesuksesan perjalanan Rolls-Royce pada tahun 2021 juga didukung, program Provenance (pre-owned) perusahaan juga menikmati hasil penjualan yang luar biasa pada tahun 2021, mencapai rekor sepanjang masa.

Komisi Bespoke menjalin kerja sama sepektakuler misalnya Phantom Oribe yang dibuat bersama dengan Hermès, bersama dengan Phantom Tempus, dan mobil Black Badge Wraith dan Black Badge Dawn Landspeed Collection dan seterusnya.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo