mobilinanews

Mitsubishi Darussalam Berlian Motors, Diler ke-2 MMKSI di Provinsi Aceh Diresmikan

Kamis, 13/01/2022 00:28 WIB
Mitsubishi Darussalam Berlian Motors, Diler ke-2 MMKSI di Provinsi Aceh Diresmikan
Diresmikan, diler baru kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Darussalam Berlian Motor, di Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh pada Rabu, 12 Januari 2022.

mobilinanewe (Aceh) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bekerjasama dengan Sardana Group meresmikan diler baru kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Darussalam Berlian Motor, di Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh pada Rabu, 12 Januari 2022.

Acara peresmian diler Mitsubishi Darussalam Berlian Motor - Nagan Raya dilangsungkan secara virtual dan dihadiri Naoya Nakamura selaku President Director PT MMKSI serta Henry Katio, President Director Sardana Group.

Diler Mitsubishi Darussalam Berlian Motor - Nagan Raya menjadi diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors pertama di Kabupaten Nagan Raya, ke-2 di Provinsi Aceh, dan ke-159 di Indonesia.

Dealer ini merupakan diler dengan fasilitas 3S untuk mendukung layanan Sales, Service, dan Spareparts. 

Komitmen Mitsubishi Motors untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik serta inovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia dibuktikan dengan terus bertambahnya jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, bahkan hingga provinsi terujung di Indonesia.

"Pengembangan jaringan diler resmi Mitsubishi dan seluruh peningkatan layanan dilakukan guna menjangkau dan mempermudah konsumen dalam mendapatkan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors baik dari sisi penjualan dan purna jual, dengan rasa tenang dan nyaman,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Diler Mitsubishi Darussalam Berlian Motor - Nagan Raya terletak di area strategis untuk memudahkan konsumen yang berdomisili jauh dari Ibukota Provinsi Aceh dalam mendapatkan layanan, serta memiliki potensi untuk pertumbuhan pasar kendaraan penumpang dan niaga ringan, yang didukung oleh sektor usaha.

Masyarakat Aceh telah familiar dan mempercayakan pilihannya pada lini kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors seperti L300 dan Triton untuk mendukung sektor usaha, yang dibuktikan dengan perolehan posisi pemimpin pasar.

Selain itu model kendaraan penumpang Mitsubishi Motors kini juga menjadi pilihan masyarakat, terutama model Xpander dan Xpander Cross. 

Diler Mitsubishi Darussalam Berlian Motor - Nagan Raya beralamat di Jl. Meulaboh – Tapak Tuan No.800, Kel. Ujung Faitha, Kec. Kuala Nagan Raya, Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh.

Dengan waktu operasional Senin – Kamis pukul 08.00 – 16.00 WIB, Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB dan Sabtu pukul 08.00 – 14.00.

Konsumen dapat menghubungi Diler Mitsubishi Darussalam Berlian Motor - Nagan Raya dan melakukan Service Booking melalui nomer telepon 0821-5070-4355, untuk mempermudah rencana kegiatan perawatan kendaraan.

Dengan luas bangunan 2.526 m2 yang terdiri dari area penjualan dan showroom, sebesar 528 m2  dan 998 m2 untuk area bengkel resmi dan workshop¸dan gudang suku cadang yang dilengkapi dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit, 6 general stall, 1 inspection line, dengan total kapasitas service hingga 16 kendaraan per hari.

Kehadiran diler Mitsubishi Darussalam Berlian Motor - Nagan Raya diharapkan dapat lebih dekat dan menjangkau konsumen, serta memberikan kemudahan untuk mendapatkan produk dan layanan penjualan hingga purna jual, sehingga meningkatkan kepuasan pelanggan Mitsubishi Motors di Indonesia terutama wilayah Aceh. (bs)
 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo