mobilinanews

Pasar Murah Mercedes-Benz ML Club Indonesia Mendapat Sambutan Antusias Warga Jatiwaringin

Minggu, 16/01/2022 01:01 WIB
Pasar Murah Mercedes-Benz ML Club Indonesia Mendapat Sambutan Antusias Warga Jatiwaringin
Pasar Murah Mercedes-Benz ML Club Indonesia mendapat sambutan antusias warga di sekitar masjid Alawiyah Jatiwaringin

mobilinanews (Jakarta) - Dalam rangkaian acara “Road to The Celebration of Declaration Mercedes-Benz ML Club Indonesia”, dan juga sebagai wujud nyata kehadiran Mercedes-Benz ML Club Indonesia di tengah-tengah masyarakat Indonesia, Mercedes-Benz ML Club Indonesia mengadakan kegiatan sosial pasar murah.

Pasar murah diselenggarakan di halaman masjid Alawiyah, Jatiwaringin, Jakarta Timur, Sabtu (15/1/2022) dengan menjual sembako dan kebutuhan rumah-tangga lainnya.

Hugy Prayogi, Presiden Mercedes-Benz ML Club Indonesia mengatakan, pasar murah ini sengaja kita buat untuk warga masyarakat yang lagi susah secara ekonomi.

"Di mana harga-harga kebutuhan pokok sedang tinggi dan juga bisa membantu warga sekitar mendapatkannya dengan harga murah dan acara sosial ini akan kita agendakan rutin nantinya sebagai kegiatan Mercedes-Benz Club Indonesia," ungkap Hugy Prayogi.

"Antusiasme warga dengan adanya pasar murah ini sangat tinggi sekali," ujar Tribudi Widodo, Sekretaris Jendral Mercedes-Benz ML Club. Hal itu terlihat dari antrian teratur warga dan tentunya tetap mengikuti protokol kesehatan.

Hugy Prayogi, Presiden Mercedes-Benz ML Club Indonesia menambahkan, bahwa komunitas yang dipimpinnya sangat bahagia dan terharu melihat para pembeli pasar murah yang turut senang.

"Dengan kegiatan pasar murah ini, ke depannya kami akan membuat acara serupa dengan skala yang lebih besar," pungkas Hugy Prayogi. (wan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo