mobilinanews

5 Fitur Keselamatan Canggih Ini Jaga Pengemudi dan Penumpang All New Honda BR-V Dari Kecelakaan Di Jalan

Sabtu, 22/01/2022 20:58 WIB
5 Fitur Keselamatan Canggih Ini Jaga Pengemudi dan Penumpang All New Honda BR-V Dari Kecelakaan Di Jalan
5 fitur keselamatan canggih mengamankan pengendara dan penumpang dari kecelakaan di jalan raya

mobilinanews (Jakarta) - Sementara berbagai fitur dan teknologi yang pertama kali hadir pada All New Honda BR-V.

Di antaranya fitur keselamatan canggih Honda SENSINGTM, Honda LaneWatchTM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System yang telah dikembangkan menciptakan sebuah definisi baru dalam pengalaman berkendara sebuah LSUV 7-seater di kelasnya.

All New Honda BR-V ditawarkan dalam 4 varian, yaitu tipe S dengan transmisi manual, tipe E dengan pilihan transmisi manual dan CVT, tipe Prestige dengan transmisi CVT, dan tipe Prestige with Honda SENSINGTM dengan transmisi CVT.

All New Honda BR-V juga dipasarkan di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Papua, dan Batam dengan harga mulai dari Rp 231.000.000.

Harga tersebut adalah harga untuk nomor rangka tahun 2022 dan telah menerapkan regulasi pajak berdasarkan emisi yang berlaku saat ini. 

All New Honda BR-V hadir dengan 5 pilihan warna, Premium Opal White Pearl, yang merupakan warna baru, Taffeta White, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, dan Crystal Black Pearl.

Hingga saat ini, Honda BR-V terus diterima dengan baik oleh pelanggan di Indonesia dengan total penjualan ritel 78.013 unit.

Secara global, Honda BR-V telah terjual lebih dari 255.000 unit dan Indonesia merupakan negara tertinggi dalam kontribusi penjualannya sebanyak 30%.

Honda BR-V juga diterima dengan baik oleh pelanggan di Indonesia dan telah mendapatkan 12 penghargaan bergengsi. (bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo