mobilinanews

Jalin Sinergi Dengan Komunitas Mobil, Asuransi Astra Gelar Garda Oto Community Award

Senin, 24/01/2022 15:18 WIB
Jalin Sinergi Dengan Komunitas Mobil, Asuransi Astra Gelar Garda Oto Community Award
Acara yang diikuti 30 komunitas mobil ini juga dilengkapi dengan webinar mengenai Bedah Polis Standar Asuransi Kendaraan Bermotor Indonesia

mobilinanews (Jakarta) - Sebagai perusahaan yang mendukung peace of mind dalam berkendara, Asuransi Astra aktif memberikan literasi hingga mengadakan kampanye keselamatan berkendara Always Drive Safely yang juga merupakan bagian dari kampanye keselamatan berkendara Grup Astra, ‘Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas’ yang sudah berjalan selama 15 tahun.

Kemitraan dengan komunitas mobil merupakan salah satu cara Garda Oto dari Asuransi Astra untuk dapat menjangkau kepedulian masyarakat tentang berkendara aman.

Di awal tahun 2022 ini, Asuransi Astra kembali menyelenggarakan Garda Oto Car Community New Year Virtual Gathering yang menganugerahkan Garda Oto Car Community Award hingga sesi sharing yang membahas mengenai insurance knowledge.

Guna menjalin sinergi baik dengan para komunitas mobil dan momen apresiasi respon positif dari para komunitas mobil tiap tahunnya, Garda Oto menghadirkan penghargaan tahunan Garda Oto Car Community Award sebagai apresiasi yang dibagi dalam dari tiga kategori.

Yaitu The Most Engaged Community on Social Media, The Most Contribution Community, #AlwaysDriveSafely Pioneer.

Selain tiga kategori utama tersebut, Garda Oto juga memberikan Special Mention Award kepada komunitas yang berkontribusi dalam program Garda Oto Car Community pada tahun 2021. Adapun pemenangnya adalah Indonesia Calya Sigra Family (ICSF).

The Most Engaged Community on Social Media berhasil diraih oleh Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) sebagai juara pertama, Silver Cars Community Indonesia (SILVERIANS) sebagai juara kedua, dan Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) sebagai juara ketiga.

Salah satu poin penilaian cukup signifikan karena komunitas tersebut dinilai selalu berinteraksi aktif mengkampanyekan program Garda Oto di media sosial selama tahun 2021.

Selanjutnya kategori The Most Contribution Community berhasil dimenangkan oleh Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) karena dinilai sebagai komunitas yang memiliki peran aktif mengikuti kegiatan Garda Oto dalam melakukan edukasi literasi keuangan.

Untuk kategori yang ketiga #AlwaysDriveSafely Pioneer yang diberikan kepada komunitas Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) atas penilaian keaktifan komunitas dalam mengkampanyekan defensive driving #AlwaysDriveSafely sepanjang 2021.

Tidak hanya sebagai momen apresiasi, acara yang dihadiri 30 komunitas mobil ini juga dilengkapi dengan webinar mengenai Bedah Polis Standar Asuransi Kendaraan Bermotor Indonesia (PSAKBI) yang disampaikan Angela Anindita, Head of PR and Activation Asuransi Astra dan juga Wirawan Prasetyo, Retail Technical Analyst Asuransi Astra.

Webinar tersebut dihadirkan dengan harapan agar di tahun yang baru ini para komunitas mobil mengetahui bagaimana pentingnya mengelola risiko kendaraan dengan memahami lebih dalam mengenai asuransi kendaraan.

“Tahun baru menjadi momen untuk kita sama-sama bersiap melaju lebih jauh demi pencapaian-pencapaian baru, salah satunya dengan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya keselamatan berkendara," ucap L. Iwan Pranoto selaku Head of Communication & Customer Service Management Asuransi Astra.

"Inilah saatnya kita semua bergandengan tangan saling bersinergi lebih mengkampanyekan kebiasaan aman berkendara. Karena sebatang lidi tidak akan berarti apa-apa, namun akan lebih kuat saat disatukan,” lanjut Iwan Pranoto. (bs) 

 

berita TERKAIT
    Tidak ada berita terkait
About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo