mobilinanews

Pengaspalan Ulang Sebagian Sirkuit Mandalika Dimulai, 10 Maret 2022 Bakal Tuntas Total

Senin, 21/02/2022 11:18 WIB
Pengaspalan Ulang Sebagian Sirkuit Mandalika Dimulai, 10 Maret 2022 Bakal Tuntas Total
Peralatan untuk pengaspalan sudah tiba di sirkuit Mandalika Lombok dan langsung dilakukan pengaspalan ulang di sebagian lintasan

mobilinanews (Lombok) - Berbagai alat berat yang akan dipakai untuk memperbaiki Pertamina Mandalika International Street Circuit mulai berdatangan dari berbagai daerah kini sudah sampai di sirkuit.

Alat-alat berat seperti Group Alat Hampar Pengaspalan dan Alat Pemadatan Aspal : Asphalt Finisher, Tandem Roller, dan Alat Pendukung Pengaspalan seperti Asphalt Distributor, Power Drum dan Kompresor didatangkan oleh PT. Pembangunan Perumahan (PP) dari berbagai daerah di Pulau Jawa.

Sesuai dengan komitment PP untuk mulai memperbaiki Pertamina Mandalika International Street Circuit mulai 20 Februari ini dengan target selesai serah terima kepada MGPA selaku promotor PERTAMINA GRAND PRIX OF INDONESIA 2022 pada 10 Maret 2022.

Berbagai alat berat ini langsung dioperasionalkan di lokasi Pertamina Mandalika International Street Circuit di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Saat bersamaan, tim PP sedang berada di kota Palu, Sulawesi Tengah untuk memastikan kesiapan dan kualitas bahan baku serta batu-batuan untuk pengaspalan.

Priandhi Satria selaku Direktur Utama MGPA menyatakan sudah turut serta dalam WAG yang berisikan berbagai unsur dari PP,  ITDC, KONSULTAN serta juga diikuti oleh FIM, IMI, DORNA yang akan turut serta memastikan qualitas bahan baku, pengaspalan dan melihat jalannya proses pekerjaan darinwaktu ke waktu, serta untuk memastikan hasil pengaspalan yang baik.

Dorna berharap dengan hasil yang baik, maka para pembalap dapat menyuguhkan atraksi balapnya di trek lurus, maupun saling susul menyusul d tikungan demi mendapatkan posisi dan perolehan nilai yang baik, dan temtunya ajan menyenangkan para penonton. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo