mobilinanews

Daniel Mutaqien Dilantik Bamsoet Sebagai Ketua IMI Jawa Barat 2021-2025 di Gedung Sate Bandung

Sabtu, 05/03/2022 16:58 WIB
Daniel Mutaqien Dilantik Bamsoet Sebagai Ketua IMI Jawa Barat 2021-2025 di Gedung Sate Bandung
Pengurus IMI Provinsi Jawa Barat masa bakti 2021-2025 yang baru dilantik Bamsoet berfoto bersama dengan para undangan VIP di Gedung Sate Bandung, Sabtu (5/3/2022) sore.

mobilinanews (Bandung) - H Daniel Mutaqien Syafiuddin ST bersama 59 pengurus IMI Jawa Barat periode 2021-2025 dilantik oleh Bambang "Bamsoet" Soesatyo selaku Ketum IMI Pusat di Gedung Sate Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (5/3/2022) sore.

Sebelum dilantik terlebih dahulu dibacakan Surat Keputusan dari IMI Pusat yang dibacakan oleh Nasrul Fuad (Direktur Organisasi), sekaligus pembacaan susunan pengurus IMI Provinsi Jawa Barat.

Satu demi satu nama pengurus yang disebutkan kemudian maju ke depan hingga nama yang ke-60.

Selanjutnya, Bamsoet maju ke depan yang bersama Ketua IMI Jabar Daniel Mutaqien menanda tangani berita acara pelantikan.

Setelah Bamsoet membacakan surat pelantikan, dilanjutkan dengan penyerahan bendera pataka dari Ketum IMI Pusat kepada Ketua IMI Jabar, diakhiri foto bersama dengan memanggil para undangan VIP maju ke depan.

Tamu VIP yang hadir yakni Menpora Zainudin Amali, Ketua Umum PSSI Komjen (P) M Iriawan, Badan Pembina dan Komisaris Sirkuit Sentul H Tinton Soeprapto.

"Saya mengharapkan di bawah kepemimpinan Daniel Mutaqien, Jawa Barat bisa melahirkan banyak lagi pembalap tidak hanya berlevel nasional namun juga international," ujar Bamsoet.

Selain itu, lanjut Bamsoet, Jabar memiliki potensi yang besar untuk pengembangan sport automotive tourism karena memiliki Sentul International Circuit (Bogor), kawasan Kertajati International Airport (Majalengka) dan daerah lain seperti kawasan pantai Pangandaran untuk menggelar event balap, festival otomotif serta kegiatan mobilitas lainnya.

Sementara itu Menpora Zainudin Amali menyebutkan ngebelain datang ke acara pelantikan pengurus IMI Jabar 2021-2025 karena sekaligus menyampaikan selamat atas prestasi Jabar menjadi juara umum PON XX Papua, Oktober 2021.

Gubernur Jabar Ridwal Kamil mengharapkan di bawah kepemimpinan Daniel Mutaqien yang merupakan tokoh muda Jawa Barat, dua kali menjadi anggota DPR RI dan sosok ambisius penuh kreativitas bisa membawa Jawa Barat lebih maju lagi di bidang otomotif. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo