mobilinanews

Pembalap 15 Tahun Bertalenta Besar Naufal Busro Perkuat Skuad Honda Racing Indonesia ke ISSOM 2022

Jum'at, 11/03/2022 18:08 WIB
Pembalap 15 Tahun Bertalenta Besar Naufal Busro Perkuat Skuad Honda Racing Indonesia ke ISSOM 2022
Dari kiri Naufal Busro, Avila Bahar dan Alvin Bahar, skuad Honda Racing Indonesia ke ISSOM 2022

mobilinanews (Jakarta) - Setiap tahunnya, PT Honda Prospect Motor secara konsisten berpartisipasi di ajang balap kejuaraan touring serta slalom nasional di Indonesia hingga saat ini.

Bersama dengan tim Honda Racing Indonesia (HRI), Honda mengumumkan keikutsertaannya ajang kejuaraan balap tahun 2022 dengan komposisi pembalap baru.

HRI akan mengikuti Kejurnas balap mobil Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) di sirkuit Sentul di Indonesia Super Touring Car Racing (ISTC-R) 3.600 cc dengan pembalap Alvin Bahar  menggunakan mobil Honda Civic Type R.

Tidak hanya itu, Honda juga akan kembali berpartisipasi pada ajang Indonesia Touring Car Race (ITCR) 1.500 cc oleh pembalap Avila Bahar yang untuk pertama kalinya akan menggunakan Honda City Hatchback RS di kelas Master.

Pada tahun ini, Naufal Rafif Busro juga diperkenalkan sebagai pembalap HRI baru yang akan turun di ajang ITCR 1.200 cc dengan menggunakan Honda Brio RS.

Naufal Rafif Busro yang baru berusia 15 tahun, adalah juara Honda Brio Speed Challenge (HBSC) dan ITCR 1200 tahun 2021.

Dipilihnya Naufal menurut Alvin Bahar selaku Direktur Honda Racing Indonesia karena merupakan pembalap belia yang memiliki talenta besar, sesuai dengan karakter Honda Brio yang akan ditungganginya.

"Kalau ada yang tanya, apakah Naufal menggantikan posisi Canya Prasetyo? Kami ingin sampaikan bahwa mbak Canya yang juga andalan HRI di Kejurnas Slalom, beberapa jadwalnya ada yang bentrok dengan balap mobil ISSOM. Sehingga diputuskan mbak Canya agar bisa lebih fokus di Kejurnas Slalom, di mana tahun lalu telah menunjukkan performance yang memuaskan di tahun pertama bersama Honda Racing Indonesia," terang Adhi Parama Sugarda, Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor. (bs)


 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo