mobilinanews

Konsumen Bisa Jajal Langsung Mobil Sport MG di Jakarta Auto Week 2022

Selasa, 15/03/2022 05:08 WIB
Konsumen Bisa Jajal Langsung Mobil Sport MG di Jakarta Auto Week 2022
Petinggi MG Indonesia sipakan pengalaman menerik bersama mobil sport mereka di JAW 2022

mobilinanews (Jakarta) – MG Motor Indonesia ikut memanaskan pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (JAW) 2022 di Jakarta Convention Center (JCC). Dalam pamseran ini, mereka akan mebawa du SUV andalannya, yaitu MG ZS dan MG HS.

MG 5 GT cukup menyita perhatian sejak kehadiraanya, karena desainnya yang sporty dan teknologi yang diusung dapat memberikan experience berbeda bagi para pecinta mobil sport.

“MG 5 GT sukses mencuri perhatian para masyarakat. Kami tersanjung dengan tingginya ekspektasi konsumen kami yang tidak hanya dari Jakarta, tetapi juga di kota-kota lain untuk segera memiliki dan mengendarai MG 5 GT,” kata Arief Syarifudin, Lead Marketing and PR MG Motor Indonesia.

Lead Sales and Network MG Motor Indonesia, Rendi Radito menambahkan, mereka tidak hanya menawarkankepuasan berkendara dari sisi kualitas kendaraan saja, tetapi juga dengan kualitas pelayanan menyeluruh.

"Oleh karena itu penting bagi kami untuk bersiap diri dengan lebih matang dari segi distribusi, pemerataan ketersediaan suku cadang, pelatihan para teknisi, termasuk programpenawaran dan layanan purna jual yang menguntungkan,” tuturnya

Dalam pameran Gaikindo Jakarta Auto Week, MG mempersilakan masyarakat umum untuk merasakan sensasi berkendara dengan mobil 4-door coupe-nya, yang sporty dari sisii eksterior hingga desain interiornya yang mewah.

Mobil MG 5 GT, hadir dengan interior Semi bucket seat kulit hitam beraksen merah serta jahitan bermotif honeycomb, sudut-sudut tegas pada layar 10” infotainment systemnya yang berukuran ekstra lebar serta detail 3D Diamond Pattern yang unik yang mewakili maksimalitas desain dari MG 5 GT.

Satu lagi ciri khas MG yang membuatnya unggul dari segi desain adalah electric sunroof yang tetap disematkan pada mobil ini dan akan menjadikannya game-changer di segmen sedan Indonesia.

Untuk berkenalan lebih dalam dengan mobil sporty ini, pengunjung Gaikindo Jakarta Auto Week bisa menghadiri booth MG bertema Infinite Drive yang terletak di Hall A Cendrawasih, Jakarta Convention Centre dari 12–20 Maret 2022.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo