mobilinanews

Range Rover Velar 2022, SUV Tangguh Dengan Kemewahan Kelas Atas

Selasa, 22/03/2022 10:05 WIB
Range Rover Velar 2022, SUV Tangguh Dengan Kemewahan Kelas Atas
Model Range Rover Velar 2022, mobil penjelajah dengan kemewahan kelas satu

mobilinanews (Inggris) - Pabrikan mobil asal Inggris, Land Rover terus mengembangkan model sport utility vehicle (SUV) yang terkenal akan ketangguhan dan kemewahannya. Salah satunya adalah Range Rover Velar.

Model ini sejak awal memang sudah menjadi salah satu SUV mewah yang mengesankan sejak diluncurkan ke pasar beberapa tahun yang lalu. Pada tahun 2022, Range Rover Velar kembali diperbarui, dengan pengecatan khusus dan sejumlah fitur baru.

Perubahan termasuk penambahan model Edisi Auric baru, penggunaan pilihan cat SV Bespoke baru, sistem infotainment Land Rover Pivi dan Pivi Pro dengan fungsionalitas over-the-update, dan beberapa sistem bantuan pengemudi baru.

Salah satu varian dengan perubahan yang paling menonjol adalah Velar P400 R-Dynamic HSE. Varian ini menggunakan mesin bensin 3.0-liter turbocharged inline-six yang menghasilkan tenaga 395 hp dan torsi 405 lb-ft yang mengesankan.

Jantung pacu mobil ini, dipadukan dengan transmisi otomatis delapan percepatan, yang membuat mobil ini memiliki kemampuan jelajah yang luar biasa, sehingga bisa menjadi teman petualangan yang tepat.

Velar khusus ini juga, dilengkapi dengan sistem suspensi udara yang memberikan kenyamanan lebih pada mobil. Meskipun jenis suspensi ini bukan yang terbaik, namun inovasi ini cukup mendukungnya sebagai mobil SUV mewah yang menawarkan kenyamanan kelas atas.

Land Rover juga telah memberikan interior luxury yang nyaman dan indah untuk Velar. Disii teknologi, Velar mendapatkan layar infotainment besar, ada juga layar sentuh kedua untuk kontrol iklim dan pemanas kursi.

Bagi Land Rover, kehadiran Velar yang baru akan memberikan experience dan ekepektasi yang lebih pada sebuah SUV modern.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo