mobilinanews

Life Adventure, Konsep Branding Terbaru Mitsubishi Mulai Diperkenalkan Masyarakat Indonesia

Selasa, 22/03/2022 16:58 WIB
Life Adventure, Konsep Branding Terbaru Mitsubishi Mulai Diperkenalkan Masyarakat Indonesia
Life Adventure menjadi konsep branding terbaru Mitsubishi Motor yang diperkenalkan hari ini untuk masyarakat Indonesia

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan konsep branding terbarunya yaitu “Life Adventure” kepada masyarakat Indonesia.

Konsep ini hadir sebagai sebuah landasan MMKSI dalam menjalankan proses bisnisnya sebagai brand  mendukung petualangan hidup setiap orang yang menjalani hidupnya menghadapi tantangan, mengejar passion, dan menikmati perjalanan hidup yang menakjubkan dan juga menantang. 

“Covid-19 hadir pada tahun 2020, saat Mitsubishi merayakan ulang tahun ke-50 di Indonesia. Kami sangat berharap bahwa pelanggan, kolega, dan mitra kami serta keluarga yang berharga akan bertahan dari situasi sulit ini serta secara bersamaan mengingatkan kami tentang kehidupan kami," ungkap Naoya Nakamura, President Director MMKSI.

Pada saat itu, lanjut Nakamura-san, Mitsubishi kembali menyadari dalam lingkungan apa pun, terdapat petualangan indah pada kehidupan sehari-hari setiap orang, dan merupakan kesenangan hidup nyata menikmatinya dan bergerak maju sambil mendapatkan rasa kepuasan.

"Kami bangga bahwa kami telah berkontribusi pada pembangunan ekonomi Indonesia dan terwujudnya kehidupan masyarakat yang makmur selama 50 tahun. Dan kami berjanji untuk menjadi merek yang dapat berkontribusi pada kebahagiaan dan kualitas hidup yang lebih kaya kedepan bagi pelanggan, kolega, mitra, dan keluarganya dengan mendukung petualangan hidup setiap orang Indonesia,” lanjut Naoya Nakamura.

Konsep “Life Adventure” merupakan sebuah interpretasi arah dan sikap Mitsubishi Motors di Indonesia, di mana MMKSI sebagai brand yang menemani masyarakat dalam mengejar ambisinya menjalani petualangan hidup dengan penuh gairah.

Konsep ini dilatarbelakangi komitmen MMKSI  meningkatkan pengalaman konsumen, di mana digitalisasi, peningkatan kualitas dan juga branding menjadi pilar utamanya. (bs)


 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo