mobilinanews

IIMS Hybrid 2022 : Promo Gila Gilaan Mitsubishi, 15 Persen Aksesoris Hingga 34 Persen Untuk Pembelian Ban

Senin, 04/04/2022 20:08 WIB
IIMS Hybrid 2022 : Promo Gila Gilaan Mitsubishi, 15 Persen Aksesoris Hingga 34 Persen Untuk Pembelian Ban
New Xpander menjadi salah satu model unggulan di ajang pameran otomotif IIMS Hybrid 2022 yang berlangsung hingga 10 April di JI-Expo Kemayoran Jakarta

mobilinanews (Jakarta) - PT MMKSI benar-benar melakukan promo gila-gilaan pada pameran otomotif IIMS Hybrid 2022 yang akan berlangsung hingga 10 April di JI-Expo Kemayoran Jakarta.

"Untuk diskon, kalau pameran memang butuh ada diskon. Dari sisi after sales seperti yang sudah saya singgung, 10 persen untuk aksesoris asli New Xpander, diskon lebih gede 15 persen untuk aksesoris resmi Pajero Sport, kemudian untuk dashboard camera diskon 10 persen selama IIMS 2022," ujar Boedyarto, General Manager After Sales Division PT MMKSI.

Boedyarto menyampaikan itu pada Press Conference MMKSI – Sales and After Sales Activities in IIMS Hybrid 2022 secara virtual Senin (4/4/2022).

Disampaikan oleh Boedyarto, ada lagi coating package 15 persen, khusus untuk independen beli Extended Smart Package juga mendapat diskon 5 persen.

"Pilihannya juga banyak, dari yang setahun, dua tahun atau 5 tahun. Bisa konsultasi dengan petugas kami untuk detilnya," terang Boedyarto.

Kemudian ada fleet service package yang ditujukan kepada pelaku armada fleet, bisa Mitsubishi Triton, L300, New Xpander dan Pajero Sport.

"Untuk di IIMS ini, akan dapat package coating gratis senilai Rp300.000. Kemudian ada lagi diskon 20 persen untuk pembelian oli Mitsubishi resmi semua varian. Lalu, aki atau baterei ada diskon 15 persen khuaus beli di IIMS," lanjutnya.

Diskon paling besar, lanjut Boediyarto, pada pembelian ban yaitu 34 persen. Cukup besar ini. Tentunya tire yang sesuai dengan standar yang dipakai Xpander dan Pajero Sport.

Kemudian ada asuransi satu kali all risk dan full polis satu body untuk pembeli yang memilih asuransi Sompo. 

"Lalu, ada juga souvenir dan lucky dip untuk pelanggan yang punya mobil Mitsubishi. Tinggal tunjukkan STNK langsung mendapat hadiah berupa payung, shoping bag dan e-money 100 ribu. Dengan langsung ke counter after sales IIMS 2022," pungkas Boedyarto. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo