mobilinanews

Rifat Sungkar (Duta Mitsubishi) : Saya Selalu Memilihnya Untuk Rally Karena Performance Terbaik

Kamis, 07/04/2022 16:18 WIB
Rifat Sungkar (Duta Mitsubishi) : Saya Selalu Memilihnya Untuk Rally Karena Performance Terbaik
Rifat Sungkar, pilih Mitsubishi Pajero Sport untuk mengikuti ajang balap Speed Offroad

mobilinanews (Jakarta) - Secara umum, saat ini PT MMKSI (Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia) masih dalam proses penjajakan upaya pengalaman pelanggan Mitsubishi. Maka itu, hampir dalam setiap tahapan perkembangan dalam customer experience menjadi penting.

"Kami berupaya melihat lebih detil, jadi ada 4 aspek penting dalam Customer Experience ini yakni Pra-Pembelian, tahapan di purchase, ownership experience dan tahapan perawatan kendaraan. Itu yang paling penting," ujar Bintar Prakoso, Manager Customer Experience Management Sales Marketing Division PT MMKSI.

Bintar Prakoso menyampaikan itu pada preskon virtual Sharring Session With Duta Mitsubishi pada Kamis (7/4/2022) sore.

Ada tiga figur yang dihadirkan secara virtual pada sesi ini yakni Rifat Sungkar (Jakarta), Yoestefan (Surabaya) dan JoW (tengah melakukan perjalanan menantang bersama keluarga dengan kendaraan Mitsubishi andalannya di Palu, Sulawesi Tengah).

Mereka ini dikenal sebagai pengguna kendaraan yang sangat loyal, sehingga mengerti hingga sangat detil terkait kendaraan Mitsubishi.

Seperti Rifat Sungkar misalnya, sudah pernah merasakan dan memiliki dari mobil sedan Mitsubishi Evo 1 hingga Mitsubishi Evo X.

"Pertama saya memakai mobil Mitsubishi adalah Eterna. Tahu dong itu keluaran tahun berapa? Jadi sudah 20 tahun lebih saya selalu memilih Mitsubishi untuk kendaraan harian maupun rally," ungkap Rifat Sungkar yang dikenal sebagai pereli international.

Memilih Mitsubishi Evo untuk berlaga di ajang rally dan sprint rally, namun Rifato juga mengandalkan model Mitsuhishi lainnya untuk mengikuti Speed Rally yakni Pajero Sport.

"Alasan utama dari dulu saya memakai Mitsubishi untuk ajang balapan karena performance terbukti paling andal dibanding brand lainnya," jujur Rifat Sungkar.

Bahkan kini Rifat Sungkar juga mengandalkan MPV (Multy Purpose Vehicle) Xpander yang dipakai berlaga di ajang Sprint Rally dan Speed Offroad serta berhasil menjadi juara nasional tahun lalu.

"Xpander AP4 yang dibangun di Selandia Baru, ternyata sangat mumpuni untuk ajang Sprint Rally maupun Speed Offroad. Lalu, apakah Xpander AP4 juga akan ikut Kejurnas Rally tahun ini? Kita baru akan rapatkan pada Minggu depan ya guys," pungkas Rifat Sungkar yang merupakan Brand Ambassasor Mitsubishi. (bs)

 
 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo