mobilinanews

Program Penjualan Mitsubishi Motors Jelang Lebaran 2022, Promonya Gokil!

Sabtu, 16/04/2022 12:45 WIB
Program Penjualan Mitsubishi Motors Jelang Lebaran 2022, Promonya Gokil!
Program penjualan Mitsubishi Motors pada April 2022 dengan promo gila gilaan

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia menghadirkan beragam program menarik bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan Mitsubishi pada periode  April 2022. 

“Pada momen dan periode Ramadan yang penuh keistimewaan dan diperingati mayoritas masyarakat Indonesia di bulan April ini, kami menghadirkan beragam program penjualan menarik, seperti, program pembiayaan, gratis biasa jasa, gratis asuransi, dan berbagai penawaran menarik lainnya untuk anda yang ingin memiliki kendaraan Mitsbushisi. Penyediaan berbagai program menarik ditujukan untuk memudahkan konsumen dalam proses kepemilikan model Mitsubishi Motors di Indonesia,” ungkap Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Tidak hanya terbatas pada promo yang telah disebutkan di atas, berbagai penawaran yang disediakan oleh MMKSI pada program penjualan bulan April tentunya menghardirkan berbagai kemudahan termasuk program pembiayaan yang menarik, serta gratis perawatan kendaraan (syarat dan ketentuan berlaku).

Adapun detail program penjualan yang diberikan oleh MMKSI di bulan April 2022, adalah sebagai berikut:

MODEL, PROGRAM PENJUALAN

New Xpander :
Cashback hingga jutaan rupiah (validasi faktur April 2022), Program pilihan pembiayaan melalui PT. Dipo Star Finance (S&K berlaku): DP ringan mulai 8%, atau Bunga 0% sampai dengan tenor 2 tahun, atau 
Gratis Asuransi 2 tahun, Paket Smart Cash dengan bunga 0% gratis asuransi dan biaya admin, Gratis kaca film Konica Minolta.

Gratis Paket SMART untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur April 2022): SMART Silver (untuk semua varian), Biaya Jasa (Untuk semua varian), Suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid (sesuai dengan Jadwal Service Booklet), Chemical item: Engine flush.

Asuransi Kecelakaan Diri (Personal Accident) selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal hingga Rp 5.000.000/orang selama periode*
Asuransi Kerusakan Ban selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal Rp. 1.000.000 dan berlaku

New Xpander Cross :
Program pilihan pembiayaan melalui PT. Dipo Star Finance (S&K berlaku) : DP Ringan mulai 8%, atau
Bunga 0% sampai dengan tenor 2 tahun, atau 
Gratis Asuransi 2 tahun, Paket Smart Cash dengan bunga 0% gratis asuransi dan biaya admin, Gratis kaca film V-Kool untuk varian CVT Premium dan kaca film Konica Minolta untuk variant CVT dan M/T.

Gratis Paket SMART untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur April 2022): SMART Silver berlaku untuk semua varian, Suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid (sesuai dengan Jadwal Service Booklet), Chemical item: Engine flush, Brake fluid.

Asuransi Kecelakaan Diri (Personal Accident) selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal hingga Rp 10.000.000/orang selama periode*
Asuransi Kerusakan Ban selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal Rp. 1.400.000 dan berlaku untuk 1 ban selama periode*

New Pajero Sport :
Pilihan program pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku): Down Payment ringan mulai 15%, atau Bunga ringan 0% sampai dengan tenor 1 tahun, atau Gratis Extended SMART Package 1 tahun/20.000 km, Gratis kaca film V-Kool, Gratis Paket SMART SILVER untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur April 2022): Biaya Jasa (Untuk semua varian)
Suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid (sesuai dengan Jadwal Service Booklet)
Chemical item: Diesel fuel system cleaner, Engine flush

Outlander PHEV :
Pilihan program pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (S&K): Bunga rendah mulai dari 0% sampai dengan tenor 1 tahun, atau Gratis asuransi 2 tahun
Gratis Paket Free Maintenance untuk Perawatan Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur April 2022): Biaya Jasa, Suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid (sesuai dengan Jadwal Service Booklet), Gratis kaca film V-Kool, Gratis standard AC Home Charger beserta instalasinya.

Triton 4x4 :
Program penawaran khusus Dipo Star Finance dan leasing lainnya di area tertentu yang terdiri dari:
DP rendah mulai dari 15% atau Bunga 0% sampai dengan tenor 1 tahun, Gratis ban MT untuk varian SC & DC HDX, Gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Jadwal Service Booklet) hingga 40.000 km atau 2 tahun untuk semua varian

Triton 4x2 :
Program penawaran khusus Dipo Star Finance dan leasing lainnya di area tertentu yang terdiri dari: DP rendah mulai dari 15% atau Bunga 0% sampai dengan tenor 1 tahun.

L300 :
Cashback, atau Program pilihan pembiayaan melalui PT. Dipo Star Finance (S&K berlaku): Paket Smart Cash dengan bunga 0% dan gratis asuransi serta biaya admin, atau Bunga 0% sampai dengan tenor 1 tahun, atau DP rendah mulai 10%, Hadiah langsung LED TV (program tidak berlaku area Jabodetabek dan Sumatera).

Seluruh program tersebut memiliki syarat dan ketentuan berlaku.

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan penawaran penjualan maupun layanan purna jual secara aman dapat menghubungi langsung dealer terdekat untuk selanjutnya mendapatkan informasi serta arahan lebih lanjut.

Informasi lokasi serta kontak dealer dapat diakses melalui website resmi MMKSI https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer maupun melalui mobile apps My Mitsubishi Motors ID. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo