mobilinanews

Diluncurkan, Varian City Hatchback RS Dilengkapi Teknologi Keselamatan Canggih Honda SENSINGTM

Rabu, 20/04/2022 19:38 WIB
Diluncurkan, Varian City Hatchback RS Dilengkapi Teknologi Keselamatan Canggih Honda SENSINGTM
Varian terbaru Honda City Hatchback RS yang dilengkapi dengan teknologi keselamatan canggih Honda SENSINGTM

mobilinanews (Jakarta) – PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan varian terbaru dari Honda City Hatchback RS dengan berbagai penambahan fitur, termasuk teknologi keselamatan canggih Honda SensingTM, dalam acara yang digelar di Jakarta, hari ini 20 April 2022.

Penambahan fitur Honda SensingTM untuk City Hatchback RS menjadi yang pertama teknologi keselamatan ini tersedia di sebuah model Hatchback Honda dan sejalan dengan visi “Safety for Everyone” yang dicanangkan Honda.

Penambahan fitur baru pada Honda City Hatchback RS CVT meliputi 3 bagian mulai eksterior, interior dan teknologi.

Untuk bagian eksteriornya, kini terdapat New Honda LaneWatchTM, New Auto Headlights serta New Walk-Away Auto Lock. Sementara pada interiornya terdapat; New 7” Interactive TFT Meter Cluster.

Sementara itu teknologi Honda SensingTM kini telah disematkan varian terbaru dari Honda City Hatchback RS meliputi; Collision Mitigation Brake System (CMBSTM), Road Departure Mitigation System (RDM), Lane Keeping Assist System (LKAS), Adaptive Cruise Control (ACC) serta Auto-High Beam.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor menjelaskan, dengan desain yang stylish sekaligus sporty serta berbagai fitur kekinian, Honda City Hatchback RS kini telah semakin populer terutama di kalangan anak muda.

"Sesuai dengan kebutuhan konsumen dan gaya hidup anak muda yang dinamis, kini kami melengkapi Honda City Hatchback RS dengan fitur keselamatan canggih yang membuat berkendara semakin aman sekaligus menyenangkan," terang Billy. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo